Berita

  1. VADS
  2. Berita
  3. VADS Indonesia menang sebagai Customer Service Excellence Partner of The Year di acara Marvelous Partner Awards 2023 oleh Indosat Ooredoo Hutchison

VADS Indonesia menang sebagai Customer Service Excellence Partner of The Year di acara Marvelous Partner Awards 2023 oleh Indosat Ooredoo Hutchison

13 Februari 2023

Image of VADS Indonesia menang sebagai Customer Service Excellence Partner of The Year di acara Marvelous Partner Awards 2023 oleh Indosat Ooredoo Hutchison

Untuk pertama kalinya Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) menyelenggarakan malam apresiasi bagi para mitranya dalam gelaran Marvelous Partner Awards 2023 di Jakarta, 10 Februari 2023. Acara tersebut merupakan ucapan terima kasih dari IOH bagi para mitranya yang telah bekerja sama dalam mendukung serta memberikan kontribusi yang signifikan selama satu tahun perjalanan IOH di Indonesia pascamerger. 

Sedikit kilas balik soal merger, operator seluler Indonesia Indosat Ooredoo (PT Indosat Tbk) dan Tri (PT Hutchison 3 Indonesia/H3I) telah mengumumkan kesepakatan merger pada September 2021 lalu. Namun, tanggal efektif merger Indosat-Tri dilakukan di tanggal 4 Januari 2022 yang lalu. 

Pada Marvelous Partner Awards 2023, IOH memberikan apresiasi kepada 20 pemenang yang melintasi semua aspek bisnis IOH dan terutama perjalanan pelanggan. Nominasi kemudian ditinjau dan disajikan kepada panel juri yang terdiri dari para pemimpin IOH dan konsultan eksternal yang memutuskan pemenang akhir berdasarkan peringkat mereka pada kriteria evaluasi. Untuk nominasi para pemenang acara ini dapat dilihat di https://marvyawards.com/nominees 

President Director and CEO Indosat Ooredoo Hutchison, Vikram Sinha, mengatakan, “Semangat gotong royong menginspirasi kami untuk terus berkolaborasi dengan berbagai mitra dalam menghadirkan pengalaman yang mengesankan untuk seluruh pemangku kepentingan. Melalui Marvelous Partner Awards 2023 ini, kami ingin menyampaikan apresiasi tertinggi kepada para mitra yang telah bersama-sama turut berkontribusi dalam mencapai tujuan kami yang lebih besar dalam menghubungkan dan memberdayakan masyarakat Indonesia dengan mempercepat transformasi digital bangsa.” 

Selain hadir sebagai salah satu nominasi, PT VADS Indonesia juga menjadi salah pemenang dalam kategori Customer Service Excellence Partner of The Year. Penerimaan penghargaan tersebut diwakili oleh Saravanan Belusami, Chief Executive Officer PT VADS Indonesia. 

“Sejujurnya, saya cukup terkejut. IOH telah menunjukkan dengan sangat baik memposisikan kita semua sebagai mitra sejati, bukan sekedar vendor. Penghargaan ini mengakui kerja keras yang dilakukan oleh semua karyawan dalam proyek IOH dan kami dengan rendah hati menjadi salah satu penerimanya.”, kata Saravanan. “Saya selalu menekankan kepada karyawan kami, bahwa segalanya tidak akan terwujud tanpa kerja keras dan semangat gotong royong mereka. Oleh karena itu, pencapaian ini merupakan keberhasilan bersama dari setiap karyawan VADS Indonesia yang telah membuahkan hasil yang luar biasa.”, tambahnya. 

Ia juga menyampaikan bahwa penghargaan ini bukan berarti kami harus puas dan terlena atas keberhasilan yang telah kami capai, tetapi juga sebagai penyemangat bagi PT VADS Indonesia untuk terus fokus dan berinovasi dalam memberikan pelayanan yang terbaik. 



Bersama melangkah lebih maju untuk masa depan bisnis Anda.

Hubungi kami segera untuk mengetahui bagaimana VADS dapat membantu meningkatkan bisnis Anda.

Saya Tertarik