Berita

  1. VADS
  2. Berita
  3. PT VADS Indonesia Berhasil Meraih Medali Silver pada The Best Contact Center Indonesia 2022

PT VADS Indonesia Berhasil Meraih Medali Silver pada The Best Contact Center Indonesia 2022

29 September 2022

Image of PT VADS Indonesia Berhasil Meraih Medali Silver pada The Best Contact Center Indonesia 2022

PT VADS Indonesia berhasil memenangkan penghargaan silver pada ajang The Best Contact Center Indonesia (TBCCI) tahun 2022 untuk kategori corporate “The Best Technology Innovation”.

Ajang penghargaan dunia contact center tingkat nasional di Indonesia ini telah mendapatkan pengakuan secara internasional oleh Contact Center Association of Asia Pacific (CC-APAC) dan di tahun ini diikuti oleh lebih dari 40 perusahaan dari berbagai industri.

Pencapaian yang didapatkan PT VADS Indonesia tidak luput dari kepercayaan para klien yang telah mempercayakan layanan pelanggannya kepada PT VADS Indonesia. Keberhasilan ini tentunya juga berkat bantuan para VADSters yang telah berkontribusi pada ajang TBCCI 2022. Dan dengan pencapaian yang telah didapatkan, PT VADS Indonesia berkomitmen untuk terus meningkatkan dan menjaga keunggulan layanannya sebagai perusahaan BPO penyedia contact center di Indonesia.

Terima kasih kepada ICCA Indonesia dan seluruh VADSters yang telah mendukung VADS Indonesia dalam ajang ini. Semakin MANTAP!



Bersama melangkah lebih maju untuk masa depan bisnis Anda.

Hubungi kami segera untuk mengetahui bagaimana VADS dapat membantu meningkatkan bisnis Anda.

Saya Tertarik