VADS

Financial Services

  1. VADS
  2. Industri
  3. Financial Services

Financial Services

Tingkatkan keamanan. Bertransaksi secara digital.

Sektor Jasa Keuangan tumbuh cepat melampaui layanan perbankan tradisional dengan teknologi baru dan cara baru untuk terlibat lebih dekat dengan pelanggan. Nasabah akan semakin berharap lembaga keuangannya proaktif dalam membantu mereka mengelola keuangan dan memberikan informasi yang lengkap dan cepat tanggap. 

Dengan PT VADS Indonesia, Anda dapat mengotomatisasi proses tanpa harus mengorbankan data dan keamanan untuk ekonomi digital yang komprehensif, karena PT VADS Indonesia telah memiliki sertifikasi ISO 27001: 2013 untuk sistem keamanan informasi.

Saya Tertarik


Use Case

Pelanggan mengharapkan interaksi dengan lembaga keuangan mereka berdasarkan pengalaman yang dibangun dari waktu ke waktu, dengan ketepatan waktu, personalisasi, dan keterlibatan lebih dekat dan proaktif. Kepuasan pelanggan menjadi lebih bergantung pada kualitas keterlibatan di samping diferensiasi produk dan layanan. Pelanggan memiliki ekspektasi yang tinggi terhadap perkembangan teknologi yang pesat. Hal utama terpenting adalah semakin pentingnya kepercayaan dan keamanan karena semakin banyak data yang dikumpulkan dari setiap konsumen. Berikut adalah beberapa praktik terbaik yang Anda cari untuk meningkatkan layanan pengalaman pelanggan Layanan Keuangan.

Tantangan :

  • Mengembangkan layanan terkelola inbound contact center dengan saluran voice dan digital
  • Menggunakan saluran komunikasi voice, email, web chat, media sosial (Twitter, Facebook, dan Instagram) dengan dukungan 24/7

Solusi:

  • VADS memiliki tenaga ahli yang memiliki sertifikasi contact center dari badan sertifikasi contact center (COPC) terkemuka.
  • VADS memberi agen keterampilan inbound contact center untuk layanan voice dan digital
  • VADS melaksanakan pelatihan agen contact center dengan softskill dasar, dan prosedur pelatihan produk dan layanan berkesinambungan.
  • VADS melakukan pelatihan untuk memantau, mengeskalasi, dan mendukung operasi layanan contact center.
  • VADS menyediakan serta mengelola layanan dan solusi Call Center untuk melayani nasabah perbankan di seluruh Indonesia.
  • Merancang dan berinteraksi dengan nasabah dan calon nasabah dengan menyediakan konten interaktif, menganalisis, menguji, mengoptimalkan strategi, dan memantau konten dengan tujuan untuk menjaga brand perbankan. 

Hasil :

  • Meningkatnya Service Level
  • Peningkatan Kualitas Layanan
  • Akurasi Informasi Fatal Error

Kami mendukung saluran dan media apa pun untuk memenuhi kebutuhan Anda berdasarkan preferensi pilihan pribadi pelanggan Anda.

Saya Tertarik

Klien Kami

Bersama melangkah lebih maju untuk masa depan bisnis Anda.

Hubungi kami segera untuk mengetahui bagaimana VADS dapat membantu meningkatkan bisnis Anda.

Saya Tertarik