Berita

  1. VADS
  2. Berita
  3. PT VADS Indonesia: Raih Penghargaan Stellar Workplace Award 2023

PT VADS Indonesia: Raih Penghargaan Stellar Workplace Award 2023

09 November 2023

Image of PT VADS Indonesia: Raih Penghargaan Stellar Workplace Award 2023

PT VADS Indonesia, perusahaan teknologi yang berfokus pada layanan konsultasi dan transformasi digital, telah meraih berbagai penghargaan prestisius dalam Stellar Workplace Award 2023 yang diadakan oleh Kontan Business & Investment Media bersama GML Performance Consulting pada Rabu (8/11) di Le Meridien Hotel, Jakarta. Penghargaan ini mengakui dedikasi perusahaan dalam menciptakan lingkungan kerja yang menginspirasi dan mendukung perkembangan karyawan, serta berkontribusi positif terhadap kesuksesan perusahaan secara keseluruhan. PT VADS Indonesia mendapatkan 3 penghargaan sekaligus yaitu:

  • The Best Stellar Workplace Award for Small Employer (Private Sector)

Penghargaan ini diberikan kepada PT VADS Indonesia karena memperoleh indeks engagement tertinggi dari karyawan, mencakup nilai komitmen dan kepuasan karyawan. Dalam kategori ini, PT VADS Indonesia menunjukkan komitmen tinggi terhadap pengembangan karyawan dan meningkatkan kualitas lingkungan kerja.

  • Stellar Workplace Recognition in Employee Commitment

Penghargaan ini diberikan kepada perusahaan yang menunjukkan indeks komitmen karyawan tinggi, di mana karyawan tidak hanya memberikan kontribusi sesuai tugas mereka, tetapi juga memberikan upaya ekstra yang positif terhadap kesuksesan perusahaan. PT VADS Indonesia mempertahankan komitmen yang luar biasa untuk mencapai keunggulan dan memberikan dampak positif bagi perkembangan organisasi.

  • Stellar Workplace Recognition in Employee Satisfaction

Penghargaan ini diberikan kepada perusahaan yang berhasil menciptakan indeks kepuasan karyawan tinggi, tercermin dalam sikap positif karyawan terhadap perusahaan. PT VADS Indonesia memiliki kebanggaan karena karyawan merasakan kepuasan yang tinggi dan menyebarkan pandangan positif tentang perusahaan kepada rekan kerja, calon karyawan, dan pelanggan.

 

Para pemenang penghargaan ini dipilih berdasarkan bukti keterlibatan karyawan yang diukur melalui survei dan penilaian panel oleh tim juri. Evaluasi juga mencakup analisis dokumen presentasi perusahaan yang menunjukkan inisiatif keterlibatan karyawan terbaik yang berhubungan dengan kinerja bisnis. Hal ini memastikan bahwa penghargaan diberikan kepada perusahaan yang memiliki komitmen nyata terhadap pengembangan karyawan dan pertumbuhan perusahaan secara keseluruhan.

Penghargaan Stellar Workplace Award ke-8 tahun 2023 mengusung tema "New Gen Engagement & Branding" dipersembahkan oleh ONE GML - Centre of Digital & Human Transformation (CDHX) dan majalah bisnis Kontan. Kolaborasi ini memberikan pengakuan yang lebih luas atas pencapaian PT VADS Indonesia dalam menciptakan lingkungan kerja yang luar biasa dan berkontribusi besar terhadap kemajuan organisasi serta masyarakat pada umumnya.



Bersama melangkah lebih maju untuk masa depan bisnis Anda.

Hubungi kami segera untuk mengetahui bagaimana VADS dapat membantu meningkatkan bisnis Anda.

Saya Tertarik