Berita

  1. VADS
  2. Berita
  3. Perkuat Budaya Perusahaan, VADS Indonesia Implementasikan Nilai Baru dengan MANTAP

Perkuat Budaya Perusahaan, VADS Indonesia Implementasikan Nilai Baru dengan MANTAP

28 Januari 2021

Image of Perkuat Budaya Perusahaan, VADS Indonesia Implementasikan Nilai Baru dengan MANTAP

Nilai adalah hal yang penting yang harus dimiliki oleh perusahaan agar menjadi organisasi yang dapat berkembang dan terus bersaing. Selain itu, dengan memiliki nilai, perusahaan memiliki identitas di mata karyawan, klien, dan juga kompetitor. Sebuah nilai juga harus menjadi kebiasaan, perilaku, dan budaya perusahaan dalam mencapai tujuan perusahaan. Nilai merupukan dasar ataupun pijakan perusahaan dalam membentuk sistem, proses, kebijakan, dan startegi dalam menjalankan perusahaan.

Chief Executive Officer VADS Indonesia, Saravanan Belusami memperkenalkan dan meresmikan nilai baru yang dimiliki oleh VADS Indonesia dengan “MANTAP” pada Townhall awal tahun 2021 yang berlangsung pada 27 Januari 2021. Kegiatan yang berlangsung secara virtual melalui aplikasi Microsoft Teams Live diikuti oleh seluruh jajaran manajemen VADS Indonesia dan juga seluruh karyawan.

Dalam sambutannya tersebut, Saravanan Belusami mengatakan bahwa di tahun 2021 ini VADS Indonesia akan fokus pada tiga pilar, yaitu :

  1. Menjadi perusahaan BPO yang berkembang dan melampaui basis klien BPO untuk target pasar Indonesia dan juga Regional dengan keuangan yang lebih sehat.
  2. Memberikan keunggulan operasional untuk menciptakan kepuasan pelanggan dan klien.
  3. Meningkatkan keterampilan yang dimiliki oleh karyawan.

Nilai baru yang diusung berupa MANTAP yang menjadi mantra baru dan akan digunakan untuk mengawali tahun 2021 ini dengan kekuatan dan energi yang penuh. Kehadiran nilai yang dikemas secara apik ini bertujuan untuk membuat perusahaan memiliki karakter dan mampu menunjukkan eksistensinya. MANTAP tidak hanya sebuah kata, namun memberikan makna yang kuat dengan detail sebagai berikut :

M – Move dengan artian bergerak dari zona nyaman

A – Aim dengan artian tujuan yang lebih besar dan lebih baik

N – No Turning Back dengan artian pantang mundur dan terus maju ke depan

T – Target dengan artian menentukan sasaran untuk mencapai tujuan

A – Accelerate dengan artian harus bergerak cepat

P – Precise dengan artian tepat dalam mencapai tujuan

Nilai tersebut tidak hanya memberikan identitas dan karakter yang kuat namun juga menjadi acuan VADS Indonesia dalam melakukan aktivitas dan segala hal yang dilakukan di dalam dan berhubungan dengan perusahaan untuk terciptanya lingkungan kerja yang kondusif, tim yang solid, dan berdampak baik pada perusahaan.

Dengan diimplementasikannya nilai baru tersebut diharapkan manajemen dan seluruh karyawan VADS Indonesia bersiap menghadapi tantangan di masa depan untuk terus bekerja keras, tetap semangat, dan bersama menjadi satu “TIM MANTAP” yang solid serta menjadikan tahun 2021 sebagai tahun yang menyenangkan bagi seluruh stakeholders VADS Indonesia.



Bersama melangkah lebih maju untuk masa depan bisnis Anda.

Hubungi kami segera untuk mengetahui bagaimana VADS dapat membantu meningkatkan bisnis Anda.

Saya Tertarik