Berita
- VADS
- Berita
- Percayakan Layanan Konsumen pada Perusahaan Call Center Terbaik
Percayakan Layanan Konsumen pada Perusahaan Call Center Terbaik
18 Februari 2022
Layanan konsumen perusahaan tidak kalah penting dari berbagai aspek bisnis lainnya. Bagaimanapun juga, layanan konsumen menghubungkan langsung pelanggan dengan bisnis Anda. Layanan ini penting untuk bisnis karena bertujuan mempertahankan pelanggan dan menghasilkan pelanggan setia. Untuk memberikan layanan konsumen secara optimal, Anda bisa percayakan layanan konsumen pada perusahaan call center terbaik. Berikut informasinya!
Call center berperan penting untuk perusahaan
Bukan tanpa alasan perusahaan call center terbaik dapat membantu Anda menciptakan layanan konsumen secara optimal. Hal ini tidak terlepas dari peran penting call center untuk perusahaan. Berikut beberapa di antaranya:
- Membangun hubungan dengan pelanggan
Call center membangun hubungan dengan pelanggan lewat mendengarkan keluhan dan komplain pelanggan, serta kemudian mengatasinya. Pelanggan yang memiliki masalah membutuhkan solusi dan call center hadir untuk memberikan solusi tersebut.
- Bantu meningkatkan penjualan produk
Call center bisa mempromosikan produk secara langsung kepada pelanggan sehingga membantu meningkatkan penjualan produk. Di banyak perusahaan, call center banyak dipakai untuk telemarketing karena berguna menghubungkan calon konsumen pada produk yang akan ditawarkan. Semakin banyak pelanggan yang mengenal produk Anda, maka semakin besar pula peluang penjualan produk Anda akan meningkat.
VADS Indonesia, perusahaan call center terbaik untuk bantu layanan pelanggan Anda
Jika perusahaan Anda perlu solusi untuk membangun dan meningkatkan layanan konsumen dengan call center, solusi call center dari VADS Indonesia adalah pilihan yang tepat. VADS Indonesia merupakan perusahaan call center terbaik untuk mengembangkan layanan pelanggan Anda. Pengalaman pelanggan pun akan meningkat berkat solusi lengkap dan menyeluruh yang ditawarkan VADS Indonesia.
VADS Indonesia menghadirkan dua jenis layanan, yaitu inbound dan outbound contact center. Pusat panggilan masuk (inbound call center) adalah jenis call center yang paling umum diterapkan di perusahaan dan bertugas menerima seluruh panggilan yang masuk ke perusahaan. Sedangkan pusat panggilan keluar (outbound call center) melakukan panggilan keluar dan pada umumnya melakukan panggilan untuk menghubungi calon pelanggan.
Inbound Contact Center
Inbound Contact Center digunakan untuk meningkatkan pengalaman konsumen lewat berbagai layanan, seperti:
- Customer Service
Layanan customer service dari inbound contact center VADS Indonesia diberikan secara fleksibel sehingga bisa memahami pelanggan yang bervariasi. Alhasil, perusahaan dapat menjalin hubungan yang baik dengan pelanggan. Penggunaan layanan ini dapat menyelesaikan berbagai jenis masalah yang disampaikan oleh konsumen melalui telepon.
- Service Desk
Selain fokus menangani insiden dan permintaan yang disampaikan oleh konsumen, service desk juga menyediakan interface untuk proses lain, termasuk problem management, change management, dan service level management. Layanan ini juga berinteraksi dengan aktivitas operasional lain dalam perusahaan sehingga meningkatkan efisiensi operasional.
- Walk In Center
Sebagai perusahaan call center terbaik, VADS Indonesia juga menyediakan layanan walk in center, yakni sebuah sarana yang berguna memberikan informasi kepada pelanggan secara komprehensif. Layanan ini ditangani oleh sumber daya manusia yang berpengalaman dan mempunyai pengetahuan lebih untuk melakukan berbagai hal penting, termasuk menyampaikan informasi, menangani keluhan pelanggan, melakukan promosi, dan menjual produk atau layanan dengan melakukan penawaran up selling.
Outbound Contact Center
Di samping inbound contact center, VADS Indonesia juga menyediakan layanan outbond contact center yang fungsinya tak kalah penting. Beberapa layanan outbound contact center yang disediakan VADS Indonesia adalah:
- Telemarketing
Melalui telemarketing, VADS Indonesia akan membantu Anda melakukan promosi produk ke calon pelanggan dan mengawal sejak campaign marketing hingga pembelian. Dengan menggunakan telemarketing, Anda bisa memperoleh beberapa keuntungan, yaitu memperluas peluang bisnis, meningkatkan produktivitas penjualan, dan meningkatkan pendapatan.
- Teleretention
Fungsi teleretention adalah meyakinkan pelanggan untuk menggunakan produk dan layanan terbaru milik perusahaan. Cara ini dapat memastikan pelanggan memiliki loyalitas terhadap produk dan layanan perusahaan sehingga meningkatkan pendapatan perusahaan.
- Telereminder
Bagian dari jenis outbound contact center ini berguna mengingatkan dan memastikan pelanggan agar melakukan pembayaran secara tepat waktu. Sejumlah keuntungan penggunaan jasa telereminder adalah Anda jadi bisa mengontrol cash flow dan mengurangi risiko kredit macet.
- Telecollection
Terakhir namun tidak kalah penting, VADS Indonesia sebagai perusahaan call center terbaik juga menyediakan telecollection. Layanan ini merupakan perpanjangan dari proses manajemen piutang. Lewat telecollection, Anda bisa meningkatkan pengumpulan uang tunai perusahaan, membuat pembayaran dan transaksi bisnis bisa diterima dengan tepat waktu, hingga meminimalisir kerugian dan kecurangan yang dialami perusahaan dalam proses piutang.
VADS Indonesia menawarkan solusi layanan konsumen yang terintegrasi dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan perusahaan. Sebagai perusahaan call center terbaik, VADS Indonesia memberikan solusi customer service secara menyeluruh, termasuk inbound call center dan outbound call center. Hubungi marketing@vads.co.id untuk konsultasi dan terapkan layanan call center sekarang juga!
Berita Terkait
10 Desember 2024
06 Desember 2024
29 November 2024
15 November 2024
14 November 2024
08 November 2024
05 November 2024
31 Oktober 2024
25 Oktober 2024
22 Oktober 2024
18 Oktober 2024
16 Oktober 2024
11 Oktober 2024
08 Oktober 2024
07 Oktober 2024
04 Oktober 2024
27 September 2024
24 September 2024
20 September 2024
17 September 2024
13 September 2024
10 September 2024
10 September 2024
06 September 2024
04 September 2024
02 September 2024
02 September 2024
21 Agustus 2024
16 Agustus 2024
14 Agustus 2024
09 Agustus 2024
05 Agustus 2024
26 Juli 2024
23 Juli 2024
25 Juni 2024
18 Juni 2024
14 Juni 2024
12 Juni 2024
26 April 2024
05 April 2024
26 Maret 2024
25 Maret 2024
22 Maret 2024
29 Februari 2024
27 Februari 2024
23 Februari 2024
20 Februari 2024
09 Februari 2024
02 Februari 2024
30 Januari 2024
26 Januari 2024
23 Januari 2024
19 Januari 2024
17 Januari 2024
12 Januari 2024
09 Januari 2024
05 Januari 2024
04 Januari 2024
29 Desember 2023
26 Desember 2023
20 Desember 2023
13 Desember 2023
08 Desember 2023
05 Desember 2023
28 November 2023
23 November 2023
17 November 2023
14 November 2023
09 November 2023
08 November 2023
01 November 2023
27 Oktober 2023
24 Oktober 2023
17 Oktober 2023
17 Oktober 2023
11 Oktober 2023
10 Oktober 2023
06 Oktober 2023
04 Oktober 2023
29 September 2023
27 September 2023
22 September 2023
21 September 2023
15 September 2023
08 September 2023
05 September 2023
01 September 2023
25 Agustus 2023
22 Agustus 2023
18 Agustus 2023
15 Agustus 2023
08 Agustus 2023
04 Agustus 2023
26 Juli 2023
21 Juli 2023
04 Juli 2023
03 Juli 2023
30 Juni 2023
13 Juni 2023
09 Juni 2023
26 Mei 2023
19 Mei 2023
17 Mei 2023
12 Mei 2023
27 April 2023
20 April 2023
12 April 2023
04 April 2023
16 Maret 2023
09 Maret 2023
07 Maret 2023
02 Maret 2023
28 Februari 2023
22 Februari 2023
14 Februari 2023
13 Februari 2023
09 Februari 2023
07 Februari 2023
31 Januari 2023
26 Januari 2023
23 Januari 2023
17 Januari 2023
12 Januari 2023
06 Desember 2022
29 September 2022
31 Agustus 2022
20 April 2022
15 April 2022
06 April 2022
04 April 2022
01 April 2022
25 Februari 2022
23 Februari 2022
21 Februari 2022
11 Februari 2022
08 Februari 2022
02 Februari 2022
31 Januari 2022
24 Januari 2022
17 Januari 2022
14 Januari 2022
12 Januari 2022
07 Januari 2022
03 Januari 2022
28 Desember 2021
13 Desember 2021
09 Desember 2021
07 Desember 2021
01 November 2021
27 Oktober 2021
25 Oktober 2021
22 Oktober 2021
18 Oktober 2021
15 Oktober 2021
14 Oktober 2021
27 April 2021
22 April 2021
13 April 2021
08 April 2021
05 April 2021
26 Maret 2021
18 Maret 2021
15 Maret 2021
12 Maret 2021
04 Maret 2021
02 Maret 2021
26 Februari 2021
23 Februari 2021
19 Februari 2021
16 Februari 2021
11 Februari 2021
09 Februari 2021
04 Februari 2021
26 Januari 2021
21 Januari 2021
19 Januari 2021
12 Januari 2021
07 Januari 2021
05 Januari 2021
29 Desember 2020
17 Desember 2020
15 Desember 2020
10 Desember 2020
08 Desember 2020
04 Desember 2020
18 November 2020
16 November 2020
13 November 2020
11 November 2020
10 November 2020
09 November 2020
06 November 2020
28 Oktober 2020
23 Oktober 2020
21 Oktober 2020
12 Oktober 2020
06 Oktober 2020
02 Oktober 2020
30 September 2020
19 September 2020
06 Agustus 2020
22 Juli 2020
22 April 2020
09 April 2020
02 April 2020
26 Maret 2020
12 Maret 2020
09 Maret 2020
02 Maret 2020
27 Februari 2020
20 Februari 2020
13 Februari 2020
06 Februari 2020