VADS


Digital Solutions

Social Media Analytics

Media sosial analytic metode analisa untuk melihat berbagai macam respon atau opini terhadap produk, perusahaan, dan campaign dengan menarik data yang didapat dari semua channel media sosial.

Media sosial analytic metode analisa untuk melihat berbagai macam respon atau opini terhadap produk, perusahaan, dan campaign dengan menarik data yang didapat dari semua channel media sosial. Tujuan dari media sosial analytic memberikan laporan secara komprehensif mengenai brand sentiment, analisa kompetitor, customer insight, Share Of Voice Dan Buzz Social.

Langkah utama antara lain :

  • Menganalisa sentimen pada level pengguna individual.
  • Analisis kualitatif dan kuantitatif dari sebuah brand.
  • Mengukur tingkat emosi pelanggan
  • Memetakan semua pendukung potensial, kelompok fanatik, netral dan potential haters.
  • Mengukur sentimen pelanggan pada topik yang terkait (dari semua channel media sosial).
  • Seleksi data yang tak terbatas.
  • Mengatur kata kunci negatif dan positif dalam berbagai bahasa.
  • Pandangan kualitatif dan kuantitatif dalam penulisan laporan.
  • Mengukur sentimen pelanggan dari campaign pemasaran.
  • Mengukur tingkat responsif pelanggan dari sebuah promosi dalam periode tertentu.

Saya Tertarik

Social Media Care Management

Menyediakan layanan dukungan konsumen melalui saluran media sosial untuk membangun dan menjaga hubungan baik dengan pelanggan.

Menyediakan layanan dukungan konsumen melalui saluran media sosial untuk membangun dan menjaga hubungan baik dengan pelanggan. Social Media Care Management termasuk meningkatkan pendapatan, mengurangi biaya layanan pelanggan, mendapatkan umpan balik tentang produk dan layanan dan meningkatkan opini publik tentang produk atau divisi bisnis tertentu.

Kami menyediakan paket lengkap untuk mengelola kebutuhan Media Sosial Anda:

  • Kembangkan ide dan kampanye kreatif melalui saluran media sosial.
  • Buat keterlibatan yang baik dengan pelanggan mitra dengan pendekatan modern dan penuh semangat sesuai dengan identitas merek Anda.
  • Mengelola layanan pelanggan media sosial Anda dengan standar kinerja tinggi.

Saya Tertarik

Digital Marketing

Mempublikasikan dan memantau semua kegiatan pemasaran secara digital dengan menggunakan perangkat elektronik atau internet.

Untuk mempublikasikan dan memantau semua kegiatan pemasaran secara digital dengan menggunakan perangkat elektronik atau internet. Layanan pemasaran digital membantu pemeliharaan konten yang dapat disesuaikan untuk semua bisnis.

Digital marketing dapat berupa kampanye digital berbayar dan tidak berbayar melalui berbagai saluran digital seperti media sosial, email, situs web, instant messenger, influencer, dan iklan untuk meningkatkan kesadaran, keterlibatan, penjualan, dan loyalitas terhadap merek, produk, atau layanan berdasarkan bisnis, industri, dan pelanggan yang ditargetkan.

Keuntungan

  • Peningkatan positioning / reputasi merek
  • Meningkatkan konversi dan pendapatan
  • Hemat biaya dibandingkan pemasaran tradisional
  • Meningkatkan kepercayaan khalayak
  • Meningkatkan dan menentukan target audience
  • Fleksibel & mudah diatur

Saya Tertarik

Smart Chat Assistant

Smart Chat Assistant adalah program kecerdasan buatan (AI) yang mensimulasikan percakapan manusia interaktif.

Smart Chat Assistant adalah program kecerdasan buatan (AI) yang mensimulasikan percakapan manusia interaktif menggunakan frasa pengguna kunci yang dihitung sebelumnya dan sinyal auditori, visual, dan berbasis teks.

Keuntungan

  • Mengurangi beban kerja operasional
  • Meningkatkan keterlibatan pelanggan dan pengalaman pelanggan
  • Menghemat biaya pengoperasian
  • Memberikan insight tentang pelanggan

Saya Tertarik

WhatsApp for Business

WhatsApp Business memudahkan berinteraksi dengan pelanggan dengan menyediakan alat untuk mengotomatisasi, mengurutkan, dan dengan cepat menanggapi pesan.

Lebih dari 2 miliar orang atau population populasi dunia menggunakan WhatsApp untuk kegiatan sehari-hari mereka. Messenger ini digunakan di 180 negara dengan 60 bahasa dan menjadi messenger yang paling banyak digunakan di seluruh dunia.

WhatsApp Business memudahkan berinteraksi dengan pelanggan dengan menyediakan alat untuk mengotomatisasi, mengurutkan, dan dengan cepat menanggapi pesan.

Keuntungan

  • Berikan dukungan cepat
  • Dapatkan umpan balik instan
  • Atasi masalah satu-satu dengan percakapan pribadi
  • Kirim pesan penting dan tepat waktu untuk pelanggan Anda
  • Lanjutkan percakapan dengan pelanggan yang menanggapi pemberitahuan

Saya Tertarik

VADS Cloud Solutions

Layanan VADS Cloud Solutions dengan berbagai fitur dan keunggulannya serta dukungan teknis 24x7.

PT VADS Indonesia menyediakan layanan VADS Cloud Solutions dengan berbagai fitur dan keunggulannya serta dukungan teknis 24x7. Anda mendapatkan instalasi aplikasi Office lengkap: Word, Excel, PowerPoint, OneNote, Outlook, Exchange, Teams, OneDrive, Publisher, dan Access. Anda dapat menginstal Office Suite di beberapa perangkat, termasuk PC, Mac, tablet Android, ponsel Android, iPad, dan iPhone. Selain itu, di Office SuiteĀ  Anda mendapatkan layanan seperti penyimpanan online dengan OneDrive.

Keuntungan

  • Mendapatkan versi terbaru dari aplikasi Microsoft
  • Dapat login hingga 5 perangkat
  • Akses penyimpanan hingga 1 TB
  • Menghemat anggaran
  • Meningkatkan produktivitas
  • Mendapatkan on-site support dan user onboarding yang tersertifikasi

Saya Tertarik

Customer Relationship Management (CRM)

Sarana informasi yang lengkap mengenai pelanggan untuk memaksimalkan jalinan hubungan pelanggan dengan perusahaan.

CRM mempunyai peran yang penting dalam customer experience dalam hal ini CRM sebagai sarana informasi yang lengkap mengenai pelanggan untuk memaksimalkan jalinan hubungan pelanggan dengan perusahaan melalui penjualan secara upselling dan cross-selling, sehingga dapat meningkatkan keuntungan dengan cara mengidentifikasi, menarik serta mempertahankan pelanggan.

Keuntungan

  • Membantu melihat perspektif sudut pandang pelanggan
  • Analisis untuk mengukur kinerja dan mendapatkan target baru dan insight bisnis Anda
  • Pelacakan dan jadwal dipusatkan dalam satu basis data
  • Membantu untuk tetap mengikuti dan tetap dekat satu sama lain serta meningkatkan produktivitas.

Saya Tertarik

IT Managed Services

Dukungan teknis PT VADS Indonesia menyediakan layanan IT manage services yang berkualitas untuk level 1 dan level 2.

Anda ingin melayani pelanggan dengan cepat?

Dukungan teknis PT VADS Indonesia menyediakan layanan IT manage services yang berkualitas untuk level 1 dan level 2. Dengan respon yang cepat dari kami dan juga solusi yang tepat, kami mengutamakan layanan untuk kepuasaan pelanggan Anda.

Keuntungan

  • Hemat biaya
  • Pertahankan pelanggan Anda
  • Fokus pada bisnis Anda
  • Tingkatkan respons layanan Anda
  • Meningkatkan produktivitas
  • Dukungan di tempat dan pengguna on-board bersertifikat
  • Siap membantu Anda pada 24x7

Saya Tertarik

Solusi Kami

Customer Experience

Kustomisasi proses sesuai dengan harapan pelanggan.

Digital Solutions

Mempublikasi dan memantau pemasaran secara digital.

Security Solutions

Layanan otentikasi yang kuat dan tepercaya untuk akses aman.

Apakah Anda siap?

Hubungi kami segera untuk mengetahui bagaimana VADS dapat membantu Anda. Kami menunggu Anda.

Kontak Kami