Berita

  1. VADS
  2. Berita
  3. PT VADS Indonesia Bergerak di Bidang Apa? Cari Tahu di Sini!

PT VADS Indonesia Bergerak di Bidang Apa? Cari Tahu di Sini!

14 Maret 2022

Image of PT VADS Indonesia Bergerak di Bidang Apa? Cari Tahu di Sini!

Belakangan ini, pemerintah Indonesia kerap menggaungkan era industri 4.0 dengan mengedepankan kemajuan di dunia digital. Salah satu tujuannya adalah untuk meningkatkan potensi perusahaan-perusahaan dalam skala kecil maupun besar tanpa kecuali.

Kunci utama untuk dapat mengikuti tren ini adalah dengan menyatukan proses, teknologi, dan sumber daya manusia demi mencapai tujuan utama perusahaan. Di sinilah PT VADS Indonesia muncul sebagai solusi untuk segala kebutuhan demi memajukan perusahaan. Sebenarnya, PT VADS Indonesia bergerak di bidang apa? Berikut ulasan yang dapat Anda pelajari mengenai PT VADS Indonesia.

Sekilas tentang PT VADS Indonesia

PT VADS Indonesia adalah anak perusahaan TM ONE, yakni perusahaan dan badan solusi bisnis sektor publik dari Telekom Malaysia Berhad (TM) Group. Sebagai mitra pilihan dalam manajemen pengalaman pelanggan digital, PT VADS Indonesia menyatukan proses, teknologi, dan sumber daya manusia untuk mencapai tujuan akhir setiap perusahaan. Perusahaan yang terbentuk sebagai hasil kerja sama antara IBM Global Network Services dan Telekom Malaysia Berhad (TM) ini didirikan pada 1991 dan mulai beroperasi di Indonesia pada 1 Desember 2008.

4 Layanan Utama yang Disediakan PT VADS Indonesia

Kini, Anda sudah tahu PT VADS Indonesia bergerak di bidang apa. Dengan visi dan misi yang mengutamakan solusi terbaik bagi pelanggan, mitra, dan karyawan, serta berbekal sejumlah sertifikasi berstandar internsional, PT VADS Indonesia menyediakan empat layanan utama yang dapat Anda pertimbangkan untuk menjadi jawaban atas masalah yang perusahaan Anda hadapi saat ini. Layanan tersebut antara lain:

  1. Customer Experience

PT VADS Indonesia menyediakan layanan yang berkaitan dengan pengalaman pelanggan. Layanan penyedia agen yang berpengalaman, baik inbound maupun outbond, dapat menjadi solusi bagi Anda untuk mendapatkan pelanggan baru.

Layanan omnichannel juga menawarkan pengalaman pelanggan untuk terhubung dengan perusahaan Anda melalui berbagai kanal berbeda, mulai dari website, aplikasi mobile, media sosial, FAQ web, hingga komunikasi melalui telepon. Anda juga dapat memanfaatkan trainer profesional dari PT VADS Indonesia untuk berbagai bentuk pengembangan karyawan dengan kurikulum yang komprehensif.

  1. Digital Solutions

Sebagai solusi digital untuk berbagai bidang perusahaan, PT VADS Idonesia menawarkan layanan publikasi sekaligus pemantauan digital dengan menggunakan perangkat elektronik atau internet. Layanan Social Media Analytic, misalnya, dapat Anda gunakan untuk melihat respons dan opini masyarakat, khususnya calon penlanggan, terhadap produk atau jasa perusahaan Anda melalui berbagai media.

Hadir pula Social Media Care Management yang memberikan pelayanan untuk menjalankan kampanye kreatif melalui kanal media sosial. Sejumlah layanan pelanggan seperti Smart Chat Assistant dan WhatsApp for Business juga bisa Anda dapatkan. Hal tersebut belum termasuk layanan cloud end-to-end serta IT Managed Services yang juga jadi layanan andalan PT VADS Indonesia.

  1. Security Solutions

Solusi keamanan juga menjadi jawaban atas pertanyaan ‘PT VADS Indonesia bergerak di  bidang apa’. PT VADS Indonesia adalah salah satu penyedia layanan otentifikasi yang kuat dan tepercaya untuk akses yang lebih aman. Dengan teknologi Blockchain yang mudah digunakan dan sangat aman, layanan ini dapat dimanfaatkan untuk pengamanan data di website dan login melalui ponsel. Selain terpercaya, layanan Blockchain juga tidak mengubah desain atau struktur teknologi saat ditambahkan ke dalam rangkaian sistem yang sudah ada.

  1. Work from Home Solutions

Keberadaan teknologi informasi dengan lintas arus yang sangat cepat membuat kita harus semakin fleksibel menjawab tantangan dunia. Solusi layanan Work from Home dari PT VADS Indonesia membantu pelanggan untuk selalu menjaga produktivitas. Sistem WFH akan senantiasa memastikan produktivitas Anda dan tim tetap terjaga dengan selalu memperhitungkan risiko kemanan data.

Alasan Anda perlu menggunakan layanan PT VADS Indonesia

Dengan layanan-layanan di atas, PT VADS Indonesia berkomitmen untuk senantiasa membantu memajukan perusahaan-perusahaan di Indonesia agar dapat bersaing di era digital seperti sekarang. Lalu, mengapa harus menggunakan layanan yang diberikan PT VADS Indonesia? 

  1. Berpengalaman dan profesional -  PT VADS Indonesia sudah berdiri sejak tahun 2008 dan bekerja sama dengan ratusan perusahaan besar di Indonesia. Hal ini membuatnya lebih berpengalaman dan tentu profesional dalam setiap proyek yang dikerjakan.
  2. Layanan terpercaya - Sudah banyak perusahaan besar yang memercayakan masalah mereka dengan menjadikan PT VADS Indonesia solusi terbaik bagi mereka. Sebagian besar mengatakan puas dan percaya dengan hasil optimal yang diberikan PT VADS Indonesia terhadap setiap proyek.
  3. Tersertifikasi resmi - Berbekal standar interasional dari berbagai bidang, PT VADS Indonesia terbukti sebagai perusahaan yang kompeten menawarkan solusi efektif untuk segala bidang usaha.
  4. Sediakan solusi end-to-end BPO dan ICT - Dengan layanan penyedia agen yang berpengalaman menangani pelanggan serta teknologi komunikasi multichannel, menjadikan PT VADS Indonesia perusahaan yang menyediakan solusi efektif bagi hampir semua perusahaan dalam segala bidang.

 

Melalui penjelasan di atas, kini Anda sudah mengerti PT VADS Indonesia bergerak di bidang apa. Mengandalkan teknologi dan kompetensi sumber daya manusia, PT VADS Indonesia senantiasa menghadirkan berbagai solusi atas kebutuhan perusahaan Anda, mulai dari customer service, omnichannel marketing, hingga media sosial. Klik di sini untuk tahu lebih banyak tentang PT VADS Indonesia!



Bersama melangkah lebih maju untuk masa depan bisnis Anda.

Hubungi kami segera untuk mengetahui bagaimana VADS dapat membantu meningkatkan bisnis Anda.

Saya Tertarik