Berita

  1. VADS
  2. Berita
  3. VADS Indonesia Government Webinar 2021 “Optimalisasi Pelayanan Publik Era Digital yang Progresif dan Partisipatif di Tatanan Normal Baru”

VADS Indonesia Government Webinar 2021 “Optimalisasi Pelayanan Publik Era Digital yang Progresif dan Partisipatif di Tatanan Normal Baru”

28 Juli 2021

Image of VADS Indonesia Government Webinar 2021 “Optimalisasi Pelayanan Publik Era Digital yang Progresif dan Partisipatif di Tatanan Normal Baru”

Jakarta, 28 Juli 2021 – PT. VADS Indonesia mengadakan acara Government Webinar 2021 dengan tema “Optimalisasi Pelayanan Publik Era Digital yang Progresif dan Partisipatif di Tatanan Normal Baru” melalui Zoom Webinar.  Webinar ini merupakan kegiatan tahunan PT. VADS Indonesia dengan tujuan untuk saling berbagi pengetahuan dan strategi bagaimana meningkatkan pelayanan publik di masing-masing unit atau lembaga pada era tatanan normal baru, khususnya di pemerintahan.

Selain itu pada kesempatan ini, PT VADS juga memperkenalkan solusi-solusi baru untuk meningkatkan pelayanan publik selama pandemi seperti solusi Business Continuity Plan (BCP), Work From Home (WFH), Cloud Analytics, serta solusi keamanan data transaksi Blockchain Security Authentication. Solusi-solusi ini diharapkan dapat mempermudah layanan untuk pelanggan dan publik yang membutuhkan informasi dengan respons yang cepat dan tepat terutama selama pandemi ini serta menjamin keamanan data milik pelanggan.

Webinar ini menghadirkan para pembicara yang ahli dan kompeten dalam bidangnya mulai dari regulator dan juga praktisi yang memberikan insight-insight penting untuk bagaimana mengoptimalkan pelayanan publik di era digital terutama pada saat pandemi ini seperti Ary Budi Sulistyo, Koordinator Tata Kelola Pita Lebar Direktorat Pengembangan Pita Lebar Ditjen Penyelenggara Pos dan Informatika Kementerian Komunikasi dan Informatika, DR. Sarpono, Direktur Pengembangan Metodologi Sensus dan Survey Badan Pusat Statistik, Hilman Sandhi, CRA Division Head of PT PAM Lyonnaise Jaya, Thaib bin Mustafa, Direktur FNV-M (SEA), dan juga Helmy Mohammad Noor, Data Scientist Management Consultant TM ONE.

“PT VADS Indonesia turut ikut mendukung program pemerintah dalam memenuhi protokol kesehatan dan tetap produktif dengan memberikan solusi-solusi baru seperti Work From Home, Cloud Analytics, dan Blockchain Secure Authentication yang merupakan teknologi terbaru dimana menggunakan teknologi block chain untuk distributed security random check, passwordless, dan encrypted data sehingga user tidak perlu mengingat login password. Disatu sisi, teknologi BSA ini pun memberikan efisiensi karena dapat menghilangkan biaya OTP SMS. Kami memberikan solusi bisnis yang fleksibel dan ter-update untuk meningkatkan bisnis dan membantu perusahaan bertransformasi ke era digital, seperti salah satu contoh perusahaan PT PAM Lyonnaise Jaya yang merupakan salah satu klien PT VADS Indoneisa yang didukung oleh VADS untuk transformasi digital menggunakan solusi omnichannel dan WFH di era pandemi untuk terus tetap produktif dan menjaga layanan tetap tersedia.” Ujar Deddy Hermansyah, Chief Marketing Office PT VADS Indonesia.

Deddy Hermansyah mengungkapkan bahwa di PT VADS Indonesia pun telah melakukan program vaksinasi ke semua pegawai PT VADS Indonesia yang berjumlah sekitar 6600 karyawan. Saat ini PT VADS Indonesia melayani lebih dari 60 perusahaan baik dari sisi pemerintahan, telekomunikasi, e-commerce, kesehatan, manufaktur, fintech, bank, asuransi, dan masih banyak lagi baik perusahaan lokal yang ada di indonesia maupun perusahaan yang ada di luar negeri.

Peserta yang hadir dalam webinar ini terdiri dari berbagai lembaga pemerintahan seperti Bank DKI, Transjakarta, Kemenhub, Kementerian Keuangan, KLIP DJP, Kemendagri, Bank Sleman, Kemendikbud, OJK, Kementerian PUPR, Kementerian ESDM, dan masih banyak lagi.

Webinar ini diharapkan menambah wawasan para peserta dalam menjalankan layanan publik yang tetap optimal walaupun di kondisi tatanan normal baru seperti saat ini dan juga lebih mengenal solusi-solusi yang PT VADS Indonesia dapat berikan dalam meningkatkan layanan publik era digital terutama di masa pandemi.



Bersama melangkah lebih maju untuk masa depan bisnis Anda.

Hubungi kami segera untuk mengetahui bagaimana VADS dapat membantu meningkatkan bisnis Anda.

Saya Tertarik