Berita

  1. VADS
  2. Berita
  3. Meningkatkan Produktivitas Kerja dengan Office 365

Meningkatkan Produktivitas Kerja dengan Office 365

02 Maret 2020

Image of Meningkatkan Produktivitas Kerja dengan Office 365

Produktvitas Kerja dengan Office 365

Seiring perkembangan zaman, bisnis bergerak semakin cepat dan membutuhkan mobilitas yang tinggi. Perkembangan teknologi yang cepat memberikan dampak pada perkembangan bisnis sehingga menuntut para pebisnis untuk terus bergerak dengan cepat. Mobilitas yang cepat ini membutuhkan produk yang bisa mengikuti kebutuhan Anda. Anda semakin membutuhkan akses yang cepat kapanpun dan dimanapun sehingga mampu untuk berkomunikasi dan bekerja secara mobile. Sehingga semakin banyak jenis dan model perangkat elektronik canggih untuk mendukung para pekerja, salah satunya adalah hadirnya Office 365 yang memudahkan Anda dalam menjalankan program Office dimana saja bahkan ketika sedang tidak berada di kantor.

Microsoft Office 365 adalah salah satu produk dari Microsoft yang berbasis cloud untuk memberikan efisiensi kerja serta meningkatkan produktivitas Anda dalam bekerja sehingga memudahkan Anda dalam berbisnis. Teknologi berbasis cloud yang terkoneksi dengan internet tersebut yang memungkinkan Microsoft menyediakan proses update yang lebih mudah bagi pelanggan. Software ini memiliki program aplikasi office lengkap seperti Word, Excel, PowerPoint, OneNote, Outlook, Publisher, dan Access. Office 365 dapat diinstal di beberapa perangkat seperti PC, Mac, tablet Android, ponsel Android, iPad, dan iPhone.

Office 365 dirancang untuk memudahkan mobilisasi Anda dalam mengolah data dimana saja dan kapan saja tanpa harus bergantung dengan satu perangkat sehingga Anda bisa bekerja secara mobile dan menghadapi segala tantangan dalam berbisnis. Keunggulan lainnya dari Office 365 adalah memberikan akses ke cloud tool seperti One Drive, Skype for Business, dan Microsoft Teams sehingga dapat mempermudah Anda dalam mengakses data dan kolaborasi dengan rekan kerja dimanapun anda berada dan dari perangkat apapun.

Kabar baiknya, VADS Indonesia dapat membantu Anda dalam menyediakan Office 365 untuk meningkatkan produktivitas kerja Anda. Dengan menggunakan layanan dari VADS Indonesia, Anda akan mendapatkan on-site support dan user onboarding yang tersertifikasi serta siap membantu dalam 24x7 untuk membantu Anda bekerja menggunakan Office 365.

Tingkatkan produktivitas Anda sekarang juga dengan layanan Office 365 dari VADS Indonesia dan raih kesuksesan bersama dengan VADS Indonesia. Info lebih lanjut, hubungi marketing@vads.co.id.



Bersama melangkah lebih maju untuk masa depan bisnis Anda.

Hubungi kami segera untuk mengetahui bagaimana VADS dapat membantu meningkatkan bisnis Anda.

Saya Tertarik