VADS

Healthcare

  1. VADS
  2. Industri
  3. Healthcare

Healthcare

Mendorong inovasi kesehatan. Ubah pengalaman perawatan kesehatan menjadi lebih baik.

Teknologi informasi memainkan peran penting dalam inovasi sistem perawatan kesehatan. Ini adalah kekuatan pendorong untuk menyeimbangkan pengendalian biaya dan kualitas perawatan kesehatan. Dengan demikian, memiliki akses cepat ke catatan pasien melalui data perawatan kesehatan sesuai permintaan untuk meningkatkan keterlibatan dokter dengan pasien.

Dengan PT VADS Indonesia, Anda dilengkapi dengan alat pemantauan kesehatan terintegrasi tanpa mengorbankan catatan pasien dan keamanan data.

Saya Tertarik


Use Case

Media digital telah menggantikan media tradisional untuk pasien menemukan rumah sakit atau fasilitas perawatan kesehatan.

Internet tetap menjadi sumber utama bagi pasien yang mencari fasilitas kesehatan. Industri Perawatan Kesehatan harus meningkatkan pengalaman digital, memiliki personalisasi pasien, memanfaatkan data, smart technology, dan keamanan data untuk kepuasan pelanggan. Ini adalah hal-hal yang Anda cari untuk beberapa praktik terbaik untuk meningkatkan layanan pengalaman pelanggan Perawatan Kesehatan.

Tantangan : 

  • Data yang masuk diharapkan oleh client dapat disurvei dengan tepat dan valid sebagai database customer, nantinya sebagai startegi bisnis yang memadukan proses manusia dan teknologi.
  • Selain itu membantu menarik prospek penjualan, mengkonversi mereka menjadi pelanggan, dan mempertahankan pelanggan yang sudah ada, pelanggan yang puas dan loyal yang di sebut dengan CRM.

Solusi : 

  • VADS menyediakan layanan Call Center, yaitu Inbound & Outbound untuk menerima informasi, keluhan, permintaan serta survey data customer.
  • VADS menyediakan layanan Call Center untuk memvalidasi data customer apakah data itu valid atau tidak.
  • VADS menyediakan sistem, yaitu berupa database CRM untuk input semua informasi data customer serta interaksi kepada layanan Call Center baik melalui telepon maupun media sosial.
  • VADS menyediakan sistem SMS Masking dengan tujuan memasarkan serta menginformasikan promo seputar produk.

Hasil : 

  • Kampanye dan database yang terkelola dengan baik, VADS Indonesia mendapatkan lebih dari 200.000 data dari Inbound Phone, semua saluran media sosial (WhatsApp, Twitter, SMS, Email, Instagram, Chatbot, Line) & Outbound Survey yang nantinya akan dijadikan sebagai strategi bisnis penjualan layanan kesehatan. 
  • Agen multi skill yang memiliki kemampuan untuk mensurvei data pelanggan yang valid
  • Real-time result dengan 100% data touched

Kami mendukung saluran dan media apa pun untuk memenuhi kebutuhan Anda berdasarkan preferensi pilihan pribadi pelanggan Anda.

Saya Tertarik

Klien Kami

Bersama melangkah lebih maju untuk masa depan bisnis Anda.

Hubungi kami segera untuk mengetahui bagaimana VADS dapat membantu meningkatkan bisnis Anda.

Saya Tertarik