VADS

Telecommunication

  1. VADS
  2. Industri
  3. Telecommunication

Telecommunication

Berkomunikasi dan Berinovasi. Optimalkan Manajemen Pengalaman Pelanggan Secara Digital.

Teknologi dapat meningkatkan efisiensi bisnis Anda sekaligus membuatnya terjangkau oleh pelanggan Anda.

Saat ini VADS Indonesia mengelola 2 operator telekomunikasi besar di Indonesia. Tidak hanya mengelola contact center inbound dan outbound, tetapi juga solusi walk in center, omni channel, solusi digital, dan penyediaan layanan pelanggan secara end to end. Dengan PT VADS Indonesia, Anda dapat mengembangkan pengalaman pelanggan digital secara inovatif untuk lebih optimal dan hemat biaya.

Saya Tertarik


Use Case

Digitalisasi telah menawarkan prospek pertumbuhan baru, peningkatan inovasi, dan peluang layanan komunikasi. Industri telekomunikasi sedang mengalami perubahan struktural besar-besaran yang beralih ke layanan digital. Industri telekomunikasi siap untuk menjalani transformasi digital karena kemunculan teknologi IoT dan 5G. Layanan telekomunikasi harus berpusat pada pelanggan, meningkatkan efisiensi, dan secara bertahap beralih dari layanan tradisional untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan pelanggan di era digital ini. Ini adalah hal-hal yang Anda cari untuk beberapa praktik terbaik untuk meningkatkan layanan pengalaman pelanggan Telekomunikasi.

Tantangan :

Memberikan edukasi dan mengajak pelanggan untuk beralih dari Call Center ke Saluran Digital seperti Korespondensi dan Media Sosial

Solusi :

  • VADS menyediakan layanan pelanggan digital sesuai kesepakatan dengan klien dari saluran media sosial dan korespondensi
  • VADS melakukan kampanye saluran digital selama interaksi di call center (tradisional) agar pelanggan lebih mengenal saluran digital
  • VADS menjaga customer experience saat berinteraksi melalui saluran digital agar pelanggan tetap merasa nyaman dan cepat saat berinteraksi di saluran digital

Hasil :

  • Saat ini mayoritas pelanggan telah menggunakan saluran digital untuk berinteraksi dengan Layanan Pelanggan.
  • Pelanggan mendapatkan pengalaman yang lebih baik, hal ini terlihat dari hasil Net Promoter Score yang lebih baik.
  • VADS terus melakukan inovasi terkait perbaikan saluran digital, termasuk pengembangan sistem layanan pelanggan Saluran OMNI dan pengembangan kemampuan Layanan Pelanggan untuk meningkatkan pengalaman pelanggan dengan lebih memahami dan memahami kebutuhan pelanggan.

Kami mendukung saluran dan media apa pun untuk memenuhi kebutuhan Anda berdasarkan preferensi pilihan pribadi pelanggan Anda.

Saya Tertarik

Klien Kami

Bersama melangkah lebih maju untuk masa depan bisnis Anda.

Hubungi kami segera untuk mengetahui bagaimana VADS dapat membantu meningkatkan bisnis Anda.

Saya Tertarik