Berita

  1. VADS
  2. Berita
  3. Industri E-commerce dan Logistik Sharing Insight dalam Meningkatkan Efektifitas dan Efisiensi Digital Customer Experience

Industri E-commerce dan Logistik Sharing Insight dalam Meningkatkan Efektifitas dan Efisiensi Digital Customer Experience

17 Juni 2022

Image of Industri E-commerce dan Logistik Sharing Insight dalam Meningkatkan Efektifitas dan Efisiensi Digital Customer Experience

Jakarta, 17 Juni 2022 – PT. VADS Indonesia mengadakan acara E-Commerce and Logistics Event dengan tema “Effective and Efficient Digital Customer Experience for e-Commerce and Logistic Industry at Post Pandemic Era”. Event ini merupakan kegiatan pertama PT VADS Indonesia yang diadakan secara offline setelah pandemi dengan tujuan memberikan insight kepada para penyelenggara layanan pelanggan untuk bisa meningkatkan efektivitas dan efisiensi layanan pelanggan.

E-Commerce and Logistics Event 2022 ini menghadirkan 4 pembicara yang berpengalaman dan berkompeten di bidangnya di antaranya adalah Maneesha Bushal (Director Customer Experience JD.ID), Cut Noosy (Director of Support Operation Grab Indonesia), Juan Almer (AVP of Customer Experience Anteraja), dan Doddy Kartiwa (Senior Solutions Consultant Genesys). Acara ini dihadiri oleh lebih dari 30 perusahaan ternama yang berasal dari perusahaan-perusahaan pengguna layanan dan jasa PT VADS Indonesia terutama dari industri perbankan, E-Commerce, Logistics, dan sektor lainnya.

“Pandemi telah mempercepat proses transformasi digital dimana kita ketahui perusahaan-perusahaan e-commerce, logistik, dan fintech mereka tetap bertahan dan tumbuh pada era pandemic ini, dimana industri lain mengalami penurunan bahkan gugur di era pandemi ini. Hal ini dikarenakan industri-industri yang sudah beradaptasi dan sudah mengimplementasi sistem digital mampu memberikan fleksibilitas dan kemudahan dalam melakukan transaksi dan kebutuhan konsumen.” Ujar Deddy Hermansyah, Chief Marketing PT VADS Indonesia.

Hal ini menjadi tanggung jawab PT VADS Indonesia sebagai service provider untuk bisa mendukung klien dalam bertransformasi dan menyediakan solusi digital seperti customer digital experience, robotic process automation, social media analytics, 360 degree CRM, omni channel, learning center, e-knowledge management, digital marketing, high availability service, dan smart services lainnya.

Disamping solusi-solusi yang terupdate diatas, PT VADS Indonesia juga telah memiliki sertifikasi terhadap peraturan-peraturan yang telah ditetapkan oleh pemerintah Indonesia dan kebijakan internasional untuk memberikan solusi digital transformasi diantaranya seperti : KBLI untuk izin klasifikasi baku lapangan usaha, ISO 27001:2013 untuk kerahasiaan data, PCI DSS untuk transaksional keuangan, ISO 9001 untuk manajemen operasional, COPC untuk high quality, high productivity, and high performance operations, Six Sigma untuk inovasi proses dan solusi, dan ITIL untuk pelayanan helpdesk dan service desk.

Saat ini PT VADS Indonesia juga memberikan add value terhadap klien-klien kami, dari sisi SDM seperti pelatihan – pelatihan tenaga operasi diantaranya training High Performance Management Techniques (HPMT), COPC, BNSP, dan pelatihan-pelatihan lainnya untuk mendukung layanan dan performance. Dari sisi teknologi, PT VADS Indonesia memberikan PowerBI untuk real time report analytic, e-learning knowledge management, dan QMS (Quality Monitoring System). Sedangkan dari sisi proses, PT VADS Indonesia memberikan center of excellence (COE) untuk memastikan hasil yang konsisten dan meningkatkan produktivitas dan performance.

“PT VADS Indonesia tidak hanya berhenti disini, kami terus memberikan inovasi dan terobosan solusi terbaru untuk tetap eksis sebagai service provider dan “choosen digital partner”. Solusi terbaru yang akan kami berikan kedepan seperti augmented reality, virtual reality, metaverse, dan smart solutions lainnya. Kami percaya bahwa budaya layanan kami dan solusi-solusi yang kami miliki dapat menjawab tantangan bisnis klien dalam menghadapi era digital. Hal ini terbukti pertumbuhan klien di PT VADS terus meningkat bahkan beberapa klien telah bersama kami lebih dari 5 tahun pelayanan. Karena kami yakin kemudahan bukan hanya untuk suatu golongan namun untuk semua orang, dan disini PT VADS Indonesia memberikan kemudahan untuk membantu perusahaan-perusahaan untuk bertransformasi dan tetap eksis kedepan.” Ungkap Deddy Hermansyah, CMO PT VADS Indonesia.



Bersama melangkah lebih maju untuk masa depan bisnis Anda.

Hubungi kami segera untuk mengetahui bagaimana VADS dapat membantu meningkatkan bisnis Anda.

Saya Tertarik