Customer Service Learning Center
- VADS ID
- Solusi
- Customer Experience
Customer Service Learning Center
Pusat Pelatihan VADS Indonesia menyediakan trainer, modul, program pengembangan untuk individu maupun tim.
Pusat Pelatihan VADS Indonesia menyediakan trainer, modul, program pengembangan untuk individu maupun tim. Kami memiliki kurikulum yang komprehensif untuk pelatihan yang diselenggarakan oleh pelatih profesional. Lokasi pelaksanaannya pun dapat disesuaikan dengan keinginan klien. Jenis pelatihan yang disediakan oleh VADS Indonesia : Analisa kebutuhan training, Konsultasi transformasi, Customer Services, Leadership, Pengembangan Interpersonal, Motivasi, Pelatihan untuk trainer, dan Digital Marketing.
Keuntungan
- Pelatihan yang dapat disesuaikan oleh pelatih berpengalaman
- Meningkatkan motivasi dan keterlibatan
- Meningkatkan keterampilan dan pengetahuan layanan pelanggan
Customer Experience
Inbound Contact Center
Operator yang langsung menjawab panggilan masuk juga membantu Anda untuk menyampaikan program ucapan yang sudah terstandarisasi untuk meningkatkan value kepada pelanggan Anda.
Outbound Contact Center
Agen pusat panggilan untuk melakukan panggilan keluar ke pelanggan Anda.
Omni Channel
Omni Channel adalah model bisnis berbagai Channel yang dijadikan strategi perusahaan untuk meningkatkan kepuasan pelanggannya.