VADS

Government & Public Sector

  1. VADS
  2. Industri
  3. Government & Public Sector

Government & Public Sector

Sederhanakan proses. Tingkatkan keterlibatan publik.

Transformasi Digital bukanlah sebuah pilihan tetapi merupakan keharusan untuk semua sektor industri karena menekankan keterlibatan pelanggan yang lebih kuat dengan lembaga / organisasi yang melayani publik setiap saat.

PT VADS Indonesia mulai beroperasi di Indonesia pada tanggal 1 Desember 2008 berdasarkan izin Badan Koordinasi Penanaman Modal No.1869 / I / PMA / 2008 tanggal 19 November 2008 dan keputusan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia No.AHU-0022197 .AH.01.09 30 April 2009 dikenal dengan Keputusan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia RI. PT VADS Indonesia telah memiliki laporan audit keuangan dan telah mematuhi peraturan pemerintah.

Dengan PT VADS Indonesia, organisasi layanan publik dapat diaktifkan secara digital sehingga masyarakat dapat dengan mudah mengakses layanan pemerintah dengan data keaman yang sangat terjamin.

Saya Tertarik


Use Case

Organisasi sektor publik menyadari pentingnya pengalaman warga negara dan mencurahkan sumber daya untuk membuatnya lebih baik. Public experience tetap sangat penting, sehingga lembaga pemerintahan akan melihat kembali efektivitas penyampaian layanan. Teknologi akan berdampak signifikan pada sektor publik. Meskipun hal ini berarti kepuasan warga negara lebih diutamakan, hal ini juga memerlukan solusi yang dibangun untuk tujuan memberikan informasi kebijakan kepada publik tentunya dengan data yang aman. Ini adalah hal-hal yang Anda cari untuk beberapa praktik terbaik untuk meningkatkan layanan pemerintah dan pengalaman pelanggan sektor publik : 

Tantangan : 

  • Lembaga ini ingin melakukan Pengembangan Layanan Call Center, dalam rangka optimalisasi terhadap Layanan Call Center di Masyarakat. Tujuannya agar terwujud operasional Layanan Call Center guna mendukung operasional Layanan Masyarakat secara optimal.
  • Melaksanakan pengadaan (sewa) penyediaan dan pengelolaan sistem, perangkat, dan infrastruktur Call Center, beserta nomor akses tunggal termasuk line telephoni untuk proses implementasi layanan Call Center.
  • Menyediakan dan mengelola personil/SDM yang berperan sebagai agent inbound dan front liner guna memenuhi kebutuhan operasional Call Center.

Solusi : 

  • VADS memiliki tenaga ahli yang telah mempunyai sertifikasi contact center dari lembaga sertifikasi contact center terkemuka (COPC).
  • VADS melaksanakan training dasar softskill agent contact center, dan prosedur training produk dan layanan yang berkesinambungan.
  • VADS menyediakan dan mengelola layanan dan solusi Call Center untuk melayani masyarakat di seluruh Indonesia.
  • VADS menyediakan Customer Relationship Management (CRM) sebagai pelayanan informasi 24 jam melalui satu pintu yang bertujuan agar penyaluran informasi dapat termonitor dan terdata dengan baik.
  • Receptionist Agent yang bertugas di kantor dengan metode shifting 24 jam.
  • Customer Service Officer yang bertugas melayani tamu yang berkunjung ke kantor dengan waktu pelayanan sesuai dengan jam kerja.
  • Media Sosial Officer yang bertanggung jawab dalam interaksi yang terjadi media sosial. Merancang dan melakukan interaksi dengan pelanggan dan calon pelanggan dengan memberikan konten-konten yang interaktif, menganalisa, melakukan pengujian, mengoptimalkan strategi, dan memantau dengan tujuan menjaga brand. Menanggapi posting media sosial dan diskusi yang sedang berkembang, memeriksa umpan balik pelanggan secara online mengenai perusahaan. Selain itu, media social officer juga bertanggungjawab untuk menindaklanjuti eskalasi dari aplikasi CRM.
  • Operator/Agent Call Center Bilingual yang bertugas melakukan penerimaan telepon yang masuk ke call center,mendengarkan dengan baik setiap keluhan yang disampaikan oleh konsumen, memberikan jawaban yang benar untuk setiap pertanyaan seputar masalah diajukan oleh publik.
  • VADS menyediakan Fasilitas Call Center yang terdiri dari infrastruktur, media interkoneksi, online tools, perangkat kerja, sumber daya manusia, dan fasilitas sarana prasarana pendukung lainnya yang diperlukan agar layanan dapat beroperasi secara optimal (High Availibility).

Hasil : 

  • Tersedianya Contact Center yang dapat diakses masyarakat melalui Layanan Telepon 24 jam, CRM, Media Sosial (Facebook, Instagram dan Twitter).
  • Pencapaian hasil kerja operasional Contact Center sudah sesuai dengan KPI yang ditetapkan didalam perjanjian kerjasama:
  1. SLA Inbound Call dengan target minimal 90%. Actual SLA 2019 mencapai 93%
  2. Target AHT selama maksimal 05:00 menit. Actual AHT 2019 mencapai 03:22 menit
  3. Target CE / Quality minimal 95%. Actual CE 2019 mencapai 100%
  4. Target NCE / Quality minimal 90%. Actual NCE 2019 mencapai 95%

Kami mendukung saluran dan media apa pun untuk memenuhi kebutuhan Anda berdasarkan preferensi pilihan pribadi pelanggan Anda.

Saya Tertarik

Klien Kami

Bersama melangkah lebih maju untuk masa depan bisnis Anda.

Hubungi kami segera untuk mengetahui bagaimana VADS dapat membantu meningkatkan bisnis Anda.

Saya Tertarik