Berita

  1. VADS
  2. Berita
  3. 5 Solusi Digital dari VADS Indonesia untuk Bantu Kembangkan Bisnis Anda

5 Solusi Digital dari VADS Indonesia untuk Bantu Kembangkan Bisnis Anda

04 Februari 2022

Image of 5 Solusi Digital dari VADS Indonesia untuk Bantu Kembangkan Bisnis Anda

PT VADS Indonesia adalah perusahaan pengalihdayaan yang dapat membantu mengembangkan bisnis dengan memperkenalkan berbagai solusi baru. Berbagai solusi digital dari VADS Indonesia dapat mempermudah bisnis memberikan layanan terbaik untuk pelanggan. VADS Indonesia juga menjamin keamanan data milik pelanggan sehingga dapat diandalkan sebagai solusi bagi banyak perusahaan. Apa saja solusi digital yang bisa Anda gunakan untuk membantu mengembangkan bisnis? Berikut informasinya!

  1. Social Media Analytics

Salah satu solusi digital dari VADS Indonesia untuk membantu mengembangkan bisnis Anda adalah Social Media Analytics. Solusi digital ini merupakan metode analisis untuk melihat tanggapan dan pendapat pelanggan terhadap produk atau layanan perusahaan di media sosial.

Solusi ini juga mampu mengukur campaign perusahaan yang sedang berlangsung dengan menarik data dari semua saluran, baik media cetak maupun sosial seperti Instagram, Twitter, Facebook, dan sebagainya sesuai kebutuhan perusahaan. Tujuannya adalah memberikan laporan komprehensif tentang sentimen merek, analisis pesaing, hingga wawasan pelanggan. Langkah-langkah utama dalam melakukan Social Media Analytics adalah: 

  • Menganalisis sentimen pada tingkat pengguna individu. 
  • Melakukan analisis kualitatif dan kuantitatif merek.
  • Mengukur tingkat emosional pelanggan.
  • Pemilihan data tidak terbatas. 
  • Menetapkan kata kunci negatif dan positif. 
  • Mengukur sentimen pelanggan dari kampanye pemasaran. 
  • Mengukur tingkat respons pelanggan terhadap promosi dalam periode tertentu.
  1. Digital Marketing

Dengan digital marketing dari VADS Indonesia, Anda bisa merancang dan mengeksekusi marketing campaign melalui berbagai saluran digital. Solusi ini membantu perusahaan dalam meningkatkan berbagai aspek bisnis, seperti awareness, penjualan, dan loyalitas pelanggan.

Tak hanya itu, layanan digital marketing dari VADS Indonesia juga dapat membantu Anda untuk meningkatkan posisi atau reputasi merek, meningkatkan tingkat konversi, meningkatkan pendapatan bisnis, meningkatkan kepercayaan pelanggan, memperluas jangkauan bisnis, hingga mendapatkan hasil marketing bersifat real-time yang dapat dilacak dan terukur.

  1. Social Media Care Management

Solusi digital lain dari PT VADS Indonesia adalah Social Media Care Management, layanan dukungan konsumen melalui media sosial untuk menciptakan hubungan baik dengan mereka. Dengan Social Media Care Management, bisnis Anda bisa meningkatkan pendapatan, mengurangi biaya layanan pelanggan, mendapatkan feedback tentang produk dan layanan, hingga mendukung peningkatan opini publik mengenai produk tertentu. 

VADS Indonesia menyediakan paket lengkap untuk mengelola kebutuhan media sosial bisnis Anda, di antaranya: 

  • Mengembangkan ide dan campaign melalui media sosial. 
  • Menciptakan interaksi yang baik dengan pelanggan mitra melalui pendekatan modern yang sejalan dengan identitas merek klien.
  • Mengelola layanan pelanggan media sosial bisnis dengan standar kinerja tinggi.
  1. VADS Collaboration Tools

VADS Collaboration Tools bisa menjadi solusi jika Anda membutuhkan aplikasi kantor tanpa harus berinvestasi dalam teknologi dan fasilitas, yakni melalui platform Microsoft 365. Berbagai fitur yang terdapat dalam Microsoft 365 membantu dan memudahkan perusahaan Anda untuk tetap produktif. 

Microsoft 365 dapat diakses di mana saja karena menggunakan teknologi cloud sehingga membantu aktivitas bisnis berjalan dengan lancar. Microsoft 365 juga memiliki fitur yang membuat aktivitas perusahaan tetap berjalan dan produktif seperti:

  • OneDrive for Business - Menyediakan fitur penyimpanan dokumen dalam cloud dengan kontrol keamanan terjamin karena adanya enkripsi. 
  • SharePoint - Platform yang dapat digunakan sebagai tempat aman untuk menyimpan, mengatur, berbagi, dan mengakses informasi dari perangkat apa pun, baik internal maupun eksternal organisasi. 
  • Planner - Berfungsi merencanakan tugas tim secara online dan terintegrasi dengan kalender, email, dan SharePoint yang diakses melalui perangkat bersama. 
  1. Smart Outreach

Smart Outreach merupakan solusi digital dari VADS Indonesia yang berguna meningkatkan efisiensi, mendukung implementasi modern, dan meningkatkan kualitas layanan pelanggan. Mesin solusi cerdas dan otomatis ini bisa dipakai untuk meningkatkan bisnis yang diberdayakan dengan teknologi NLP, AI, STT, dan TTS.

Smart Outreach dibuat untuk memaksimalkan produktivitas dalam mengelola interaksi dengan pelanggan. Solusi ini idealnya dipakai untuk tiga aspek bisnis, yaitu penjualan dan pemasaran, pengingat tanggal jatuh tempo penagihan dan pembayaran tagihan, serta layanan pelanggan berupa FAQ dan survei pelanggan.

 

Itulah informasi mengenai solusi digital dari VADS Indonesia untuk membantu mengembangkan bisnis Anda. VADS Indonesia siap memberikan solusi bisnis yang ter-update dan fleksibel untuk meningkatkan bisnis Anda, serta membantu perusahaan Anda untuk melakukan transformasi ke era digital!



Bersama melangkah lebih maju untuk masa depan bisnis Anda.

Hubungi kami segera untuk mengetahui bagaimana VADS dapat membantu meningkatkan bisnis Anda.

Saya Tertarik