Customer Experience
Inbound Contact Center
Operator yang langsung menjawab panggilan masuk juga membantu Anda untuk menyampaikan program ucapan yang sudah terstandarisasi untuk meningkatkan value kepada pelanggan Anda.
Inbound Contact Center merupakan operator yang langsung menjawab panggilan masuk juga membantu Anda untuk menyampaikan program ucapan yang sudah terstandarisasi untuk meningkatkan value kepada pelanggan Anda. Selain itu, kami melakukan pendekatan kepada pelanggan untuk lebih fokus terhadap layanan. Kami menawarkan solusi untuk menjalin hubungan baik dengan klien dan meningkatkan penjualan bisnis Anda.
Outbound Contact Center
Agen pusat panggilan untuk melakukan panggilan keluar ke pelanggan Anda.
Outbound Contact Center dirancang untuk agen pusat panggilan untuk melakukan panggilan keluar ke pelanggan Anda. PT VADS Indonesia menyediakan solusi terbaik untuk meningkatkan bisnis Anda melalui pemanfaatan Database menjadi peluang bisnis yang menguntungkan.
Kami menawarkan 4 solusi untuk meningkatkan pendapatan Anda dan menciptakan kepuasan serta loyalitas pelanggan Anda.
Omni Channel
Omni Channel adalah model bisnis berbagai Channel yang dijadikan strategi perusahaan untuk meningkatkan kepuasan pelanggannya.
Omni Channel adalah model bisnis berbagai Channel yang dijadikan strategi perusahaan untuk meningkatkan kepuasan pelanggannya. Omni Channel adalah metode integratif antara hubungan pelanggan dengan perusahaan. Dengan omnichannel pelanggan lebih dimudahkan berinteraksi dengan perusahaan dalam berbagai channel di saat yang bersamaan.
Omni Channel menggantikan layanan multichannel yang termasuk didalamnya lokasi, laman web FAQ (biasa berisi pertanyaan yang sering ditanyakan), media sosial, percakapan web langsung, aplikasi mobile dan komunikasi lewat telepon. Dengan Omni Channel pelanggan dapat tetap terkoneksi dengan perusahaan dalam situasi apapun pada saat bersamaan.
Keuntungan
- Komunikasi dan Analisis yang Terintegrasi
- Pertumbuhan Pendapatan yang Cepat
- Layanan Pelanggan Secara Mandiri
- Retensi Pelanggan yang Tinggi
Customer Service Learning Center
Pusat Pelatihan VADS Indonesia menyediakan trainer, modul, program pengembangan untuk individu maupun tim.
Pusat Pelatihan VADS Indonesia menyediakan trainer, modul, program pengembangan untuk individu maupun tim. Kami memiliki kurikulum yang komprehensif untuk pelatihan yang diselenggarakan oleh pelatih profesional. Lokasi pelaksanaannya pun dapat disesuaikan dengan keinginan klien. Jenis pelatihan yang disediakan oleh VADS Indonesia : Analisa kebutuhan training, Konsultasi transformasi, Customer Services, Leadership, Pengembangan Interpersonal, Motivasi, Pelatihan untuk trainer, dan Digital Marketing.
Keuntungan
- Pelatihan yang dapat disesuaikan oleh pelatih berpengalaman
- Meningkatkan motivasi dan keterlibatan
- Meningkatkan keterampilan dan pengetahuan layanan pelanggan
Solusi Kami
Customer Experience
Kustomisasi proses sesuai dengan harapan pelanggan.
Digital Solutions
Mempublikasi dan memantau pemasaran secara digital.
Security Solutions
Layanan otentikasi yang kuat dan tepercaya untuk akses aman.