VADS


Customer Experience

Inbound Contact Center

Operator yang langsung menjawab panggilan masuk juga membantu Anda untuk menyampaikan program ucapan yang sudah terstandarisasi untuk meningkatkan value kepada pelanggan Anda.

Inbound Contact Center merupakan operator yang langsung menjawab panggilan masuk juga membantu Anda untuk menyampaikan program ucapan yang sudah terstandarisasi untuk meningkatkan value kepada pelanggan Anda. Selain itu, kami melakukan pendekatan kepada pelanggan untuk lebih fokus terhadap layanan. Kami menawarkan solusi untuk menjalin hubungan baik dengan klien dan meningkatkan penjualan bisnis Anda.

Saya Tertarik

Outbound Contact Center

Agen pusat panggilan untuk melakukan panggilan keluar ke pelanggan Anda.

Outbound Contact Center dirancang untuk agen pusat panggilan untuk melakukan panggilan keluar ke pelanggan Anda. PT VADS Indonesia menyediakan solusi terbaik untuk meningkatkan bisnis Anda melalui pemanfaatan Database menjadi peluang bisnis yang menguntungkan.

Kami menawarkan 4 solusi untuk meningkatkan pendapatan Anda dan menciptakan kepuasan serta loyalitas pelanggan Anda.

Saya Tertarik

Omni Channel

Omni Channel adalah model bisnis berbagai Channel yang dijadikan strategi perusahaan untuk meningkatkan kepuasan pelanggannya.

Omni Channel adalah model bisnis berbagai Channel yang dijadikan strategi perusahaan untuk meningkatkan kepuasan pelanggannya. Omni Channel adalah metode integratif antara hubungan pelanggan dengan perusahaan. Dengan  omnichannel pelanggan lebih dimudahkan berinteraksi dengan perusahaan dalam berbagai channel di saat yang bersamaan.

Omni Channel menggantikan layanan multichannel yang termasuk didalamnya lokasi,  laman web FAQ (biasa berisi pertanyaan yang sering dilakukan), media sosial, percakapan web langsung, aplikasi mobile dan komunikasi lewat telepon. Dengan Omni Channel pelanggan dapat tetap terkoneksi dengan perusahaan dalam situasi apapun pada saat bersamaan.

Keuntungan

  • Integrated Communication and Analytics
  • Instant Revenue Growth
  • Customer Self-Service
  • High Customer Retention

Saya Tertarik

Customer Service Learning Center

Pusat Pelatihan VADS Indonesia menyediakan trainer, modul, program pengembangan untuk individu maupun tim.

Pusat Pelatihan VADS Indonesia menyediakan trainer, modul, program pengembangan untuk individu maupun tim. Kami memiliki kurikulum yang komprehensif untuk pelatihan yang diselenggarakan oleh pelatih profesional. Lokasi pelaksanaannya pun dapat disesuaikan dengan keinginan klien. Jenis pelatihan yang disediakan oleh VADS Indonesia : Analisa kebutuhan training, Konsultasi transformasi, Customer Services, Leadership, Pengembangan Interpersonal, Motivasi, Pelatihan untuk trainer, dan Digital Marketing.

Keuntungan

  • Pelatihan yang dapat disesuaikan oleh pelatih berpengalaman
  • Meningkatkan motivasi dan keterlibatan
  • Meningkatkan keterampilan dan pengetahuan layanan pelanggan

Saya Tertarik

Solusi Kami

Customer Experience

Kustomisasi proses sesuai dengan harapan pelanggan.

Digital Solutions

Mempublikasi dan memantau pemasaran secara digital.

Security Solutions

Layanan otentikasi yang kuat dan tepercaya untuk akses aman.

Apakah Anda siap?

Hubungi kami segera untuk mengetahui bagaimana VADS dapat membantu Anda. Kami menunggu Anda.

Kontak Kami