VADS


Customer Experience

Inbound Contact Center

Agent yang menjawab panggilan masuk dari pelanggan dan calon pelanggan untuk meningkatkan value dan berbagai tujuan sesuai dengan kebutuhan perusahaan Anda.

Inbound Contact Center adalah agent yang menerima panggilan masuk dari pelanggan atau calon pelanggan perusahaan Anda baik itu berupa komplain, pertanyaan tentang produk atau jasa, atau permintaan lainnya dengan respons yang cepat dan penanganan yang baik, serta dapat juga melakukan penjualan atau cross selling kepada pelanggan. 

PT VADS Indonesia memberikan solusi inbound terbaik untuk meningkatkan bisnis Anda dengan tidak hanya menyediakan tenaga agent namun juga tempat dan sistem jaringan sesuai dengan kebutuhan perusahaan Anda untuk proses bisnis yang lebih efektif, hubungan baik dengan pelanggan, dan peningkatan penjualan.

Saya Tertarik

Outbound Contact Center

Agen yang melakukan panggilan keluar kepada pelanggan atau calon pelanggan Anda untuk berbagai tujuan perusahaan Anda.

PT VADS Indonesia memberikan solusi outbound terbaik untuk meningkatkan bisnis Anda dengan tidak hanya menyediakan tenaga agent namun juga tempat dan sistem jaringan serta pemanfaatan database sesuai dengan kebutuhan perusahaan Anda untuk proses bisnis yang lebih efektif. 

Kami menawarkan 4 solusi untuk meningkatkan pendapatan Anda dan menciptakan kepuasan serta loyalitas pelanggan Anda yaitu: 

  1. Telemarketing
  2. Telereminder
  3. Teleretention
  4. Telecollection

Saya Tertarik

Omni Channel

Omni Channel adalah model bisnis berbagai Channel yang dijadikan strategi perusahaan untuk meningkatkan kepuasan pelanggannya.

Omnichannel adalah layanan dengan menggunakan berbagai channel yang dijadikan strategi perusahaan untuk meningkatkan kepuasan pelanggan, penjualan perusahaan, dan kebutuhan perusahaan lainnya. Omnichannel adalah metode integratif antara hubungan pelanggan dengan perusahaan. Dengan omnichannel pelanggan dapat tetap terkoneksi dengan perusahaan dalam situasi apapun dengan berbagai channel pada saat bersamaan.

Omnichannel menggantikan layanan multichannel yang termasuk didalamnya lokasi,  laman web FAQ (biasa berisi pertanyaan yang sering ditanyakan), media sosial, percakapan web langsung, aplikasi mobile dan komunikasi lewat telepon. Pelanggan dapat melakukan komplain atau permintaan lainnya dengan berbagai channel tanpa harus mengulang dari awal karena customer journey yang sudah terekam di sistem Omnichannel. 

Keuntungan

  • Komunikasi dan Analisis yang Terintegrasi
  • Pertumbuhan Pendapatan yang Cepat
  • Layanan Pelanggan Secara Mandiri
  • Retensi Pelanggan yang Tinggi

Saya Tertarik

Customer Service Learning Center

Pusat Pelatihan VADS Indonesia menyediakan trainer profesional, modul pembelajaran terbaru, dan program pengembangan untuk individu maupun tim.

PT VADS Indonesia memiliki kurikulum yang komprehensif untuk pelatihan yang diselenggarakan oleh pelatih profesional diberbagai bidang. Lokasi dan waktu pelaksanaan training dapat disesuaikan dengan kebutuhan klien.

Jenis pelatihan yang disediakan oleh VADS Indonesia yaitu:

  1. Analisa kebutuhan training
  2. Konsultasi transformasi
  3. Customer Services
  4. Leadership
  5. Pengembangan Interpersonal
  6. Motivasi
  7. Pelatihan untuk trainer
  8. Digital Marketing

Keuntungan

  • Pelatihan yang dapat disesuaikan oleh pelatih berpengalaman
  • Meningkatkan motivasi dan keterlibatan
  • Meningkatkan keterampilan dan pengetahuan layanan pelanggan

Saya Tertarik

Solusi Kami

Customer Experience

Kustomisasi proses sesuai dengan harapan pelanggan.

Digital Solutions

Mempublikasi dan memantau pemasaran secara digital.

Security Solutions

Layanan otentikasi yang kuat dan tepercaya untuk akses aman.

Bersama melangkah lebih maju untuk masa depan bisnis Anda.

Hubungi kami segera untuk mengetahui bagaimana VADS dapat membantu meningkatkan bisnis Anda.

Saya Tertarik