VADS

Berita

  1. VADS
  2. Berita
  3. VADS Indonesia Kantongi Sertifikat ISO 27001:2013

VADS Indonesia Kantongi Sertifikat ISO 27001:2013

22 April 2020

image.jpg

VADS Indonesia berhasil mendapatkan sertifikasi ISO 27001:2013. Sertifikasi tersebut menunjukkan VADS Indonesia telah memenuhi keseluruhan standar terkait dengan Sistem Manajemen Keamanan Informasi dalam mengoperasikan bisnis terutama dari sisi Fasilitas dan Operasi Data Center untuk Contact Center Services.

VADS Indonesia mendapatkan sertifikasi ISO 27001:2013 karena dianggap sudah menerapkan berbagai strategi salah satunya dibidang keamanan informasi untuk memastikan ketahanan VADS Indonesia pada keamanan data baik secara korporat maupun kepada pelanggan.

Untuk mendapatkan sertifikasi ini tidak mudah, diperlukan proses yang panjang serta melalui proses audit yang menyeluruh. Sertifikasi Sistem Manajemen Keamanan Informasi ini merupakan wujud nyata komitmen VADS Indonesia untuk meningkatkan keamanan informasi dan meningkatkan kualitas teknologi informasi.

Mengingat, keamanan siber saat ini menjadi tantangan di industri terutama dalam digital di Indonesia. Ancaman siber dapat menyasar perusahaan baik penyedia produk maupun jasa dengan tujuan untuk mengakses data para pengguna produk atau jasa tersebut dan mencuri atau menjual identitas para pengguna ke pihak ketiga.

Sertifikasi ISO 27001:2013 merupakan suatu standar internasional dalam menerapkan sistem manajemen keamanan informasi atau Information Security Management Systems (ISMS). Dengan menerapkan standar ISO 2700:2013, perusahaan dapat melindungi dan memelihara kerahasiaan dan ketersediaan informasi serta untuk mengendalikan resiko keamanan informasi pada perusahaan.

Penerapan ISO 27001:2013 juga diharapkan akan meningkatkan kepercayaan klien dan jaminan keamanan informasi yang akan berdampak pada peningkatan produktivitas, motivasi, moral, dan kinerja karyawan.

   Download Material

Bersama melangkah lebih maju untuk masa depan bisnis Anda.

Hubungi kami segera untuk mengetahui bagaimana VADS dapat membantu meningkatkan bisnis Anda.

Saya Tertarik