Berita

  1. VADS
  2. Berita
  3. 5 Alasan Pakai Jasa Digital Marketing dari PT VADS Indonesia, Banyak Untungnya!

5 Alasan Pakai Jasa Digital Marketing dari PT VADS Indonesia, Banyak Untungnya!

18 April 2022

Image of 5 Alasan Pakai Jasa Digital Marketing dari PT VADS Indonesia, Banyak Untungnya!

Jasa digital marketing merupakan salah satu layanan yang disediakan oleh PT VADS Indonesia. Digital marketing menjadi semakin penting akhir-akhir ini dan bahkan telah menjadi bagian tak terpisahkan dari sebuah bisnis bagi para pelanggannya. Tiap bisnis kini membutuhkan rencana pemasaran digital yang jelas, sekadar website resmi perusahaan saja sudah tidak cukup.

Namun, sebenarnya apa manfaat nyata yang bisa didapat dengan menggunakan jasa digital marketing? Alasan utamanya tak lain adalah agar brand bisa memiliki performa yang baik hingga unggul dari kompetitornya. Di samping itu, jasa digital marketing dari PT VADS Indonesia juga menawarkan beberapa keunggulan lain, di antaranya:

  1. Meningkatkan awareness

Menempatkan brand Anda di media sosial seperti Instagram, Facebook, Twitter, dan TikTok maupun mesin pencari Google atau Bing akan memberi brand Anda reputasi online yang dapat dilihat, bahkan oleh audiens dari seluruh dunia.

Pemasaran digital membantu Anda menciptakan dan bahkan meningkatkan awareness dan Unique Selling Proposition (USP) brand. Tanpa adanya awareness, mustahil akan terjadi konversi yang berbuah transaksi. Oleh karenanya, visibilitas merek sangatlah penting. Dengan memanfaatkan promosi berbayar seperti Ads, Anda dapat menarik audiens untuk dijadikan pelanggan.

  1. Lebih memahami target audiens

Alasan lain mengapa penggunaan jasa digital marketing penting bagi bisnis berhubungan dengan target audiens Anda sendiri. Digital marketing menyediakan metode pengukuran yang menilai pola perilaku audiens. Dari situ, dapat diketahui siapa saja yang bisa dijadikan konsumen potensial.

Katakanlah Anda sudah membuat konten artikel di website perusahaan. Kemudian, dari situ tampak bahwa konten mengenai tips ternyata memiliki jumlah audiens paling tinggi. Itu artinya, artikel tips bisa dioptimalkan lagi untuk dapat menjaring lebih banyak audiens dan konsumen potensial.

  1. Efisiensi anggaran biaya

Dulu, orang-orang menggunakan platform iklan tradisional seperti billboard dan commercial break. Langkah ini dianggap efektif untuk menjaring konsumen baru karena jumlah audiens yang tinggi. Sayangnya, metode konvensional ini membutuhkan biaya tinggi, sesuatu yang sulit dilakukan oleh setiap bisnis. Namun, melalui jasa digital marketing, iklan bisa menjadi sangat variatif, bahkan dari segi biaya.

Bahkan, menariknya, pemasaran digital hampir tidak memerlukan investasi awal sehingga amat cocok untuk bisnis kecil atau bisnis yang baru dirintis. Sebagian besar alat pemasaran digital pun menawarkan fitur dasar gratis. Sedangkan untuk hasil yang lebih optimal, Anda dapat menggunakan jasa digital marketing dari PT VADS Indonesia.

  1. Meningkatkan kepercayaan pelanggan

Digital marketing akan membantu Anda untuk menyusun strategi pemasaran yang efektif, misalnya dengan membuat konten media sosial atau menyusun artikel di website. Hal ini akan membantu brand Anda untuk memiliki persona yang lebih jelas di mata audiens.

Saat audiens tahu nilai seperti apa yang brand Anda tawarkan dan produk seperti apa yang dijual, mereka pun akan merasa lebih yakin. Dengan kata lain, persona brand yang diciptakan melalui digital marketing pun dapat meningkatkan kepercayaan pelanggan.

Akan lebih baik lagi jika Anda kemudian melengkapinya dengan strategi seperti CRM (customer relationship management) atau re-marketing. Sebab, cara ini ampuh untuk membangun basis konsumen yang lebih kuat. Basis konsumen yang kuat berarti brand akan mendapat loyalitas tinggi.

  1. Memperluas pasar

Digital marketing memiliki jangkauan yang bersifat global. Oleh karenanya, peluang untuk menerima pesanan produk atau layanan Anda dari seluruh dunia selalu terbuka lebar. Brand Anda tak lagi terbatas pada satu area saja. Ketika brand kemudian menjadi global, Anda masih dapat mengarahkan audiens Anda ke produk atau layanan yang sesuai dengan kebutuhan mereka.

 

PT VADS Indonesia menyediakan jasa Digital Marketing menyeluruh yang akan membantu brand Anda meningkatkan awareness audiens hingga penjualan produk. Solusi yang ditawarkan mencakup pemanfaatan digital channels seperti media sosial, SEM (search engine marketing), SEO (search engine optimization), hingga email marketing. Semuanya dapat disesuaikan dengan kebutuhan brand dan profil pelanggan Anda. Informasi selengkapnya mengenai layanan Digital Marketing PT VADS Indonesia, silakan klik di sini!



Bersama melangkah lebih maju untuk masa depan bisnis Anda.

Hubungi kami segera untuk mengetahui bagaimana VADS dapat membantu meningkatkan bisnis Anda.

Saya Tertarik