Berita

  1. VADS
  2. Berita
  3. PT VADS Indonesia Meraih Penghargaan Partner Appreciation Award dari PT XL Axiata

PT VADS Indonesia Meraih Penghargaan Partner Appreciation Award dari PT XL Axiata

17 Oktober 2023

Image of PT VADS Indonesia Meraih Penghargaan Partner Appreciation Award dari PT XL Axiata

Pada acara Partner Appreciation Award yang diadakan oleh internal PT XL Axiata untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-27, PT VADS Indonesia telah diakui dan dihargai atas kemitraan suksesnya dengan PT XL Axiata selama lebih dari 10 tahun. Penghargaan ini menjadi bukti konkret dari komitmen dan dedikasi PT VADS Indonesia dalam mendukung visi dan misi PT XL Axiata untuk membawa inovasi dan pengembangan teknologi informasi di Indonesia.

Kemitraan antara PT XL Axiata dengan PT VADS Indonesia telah membawa manfaat yang signifikan bagi kedua belah pihak dan masyarakat Indonesia secara luas. Selama lebih dari satu dekade ini, kolaborasi yang erat antara kedua perusahaan telah menghasilkan berbagai layanan inovatif dan solusi teknologi yang telah meningkatkan layanan telekomunikasi, meningkatkan kualitas hidup masyarakat, dan membawa kemajuan bagi industri di Tanah Air.

PT XL Axiata sebagai pemimpin industri telekomunikasi telah berhasil memperluas cakupan jaringan dan memberikan layanan yang lebih baik kepada masyarakat, seiring dengan dukungan teknologi dan pengoptimalkan layanan pelanggan yang disediakan oleh PT VADS Indonesia.

Penghargaan Partner Appreciation Award ini menjadi tonggak penting yang memperingati kemitraan yang sukses antara PT XL Axiata dengan PT VADS Indonesia. Hal ini juga menjadi dorongan bagi kedua perusahaan untuk terus berinovasi, bekerja sama, dan memberikan kontribusi positif yang lebih besar untuk kemajuan teknologi dan masyarakat Indonesia.

Komitmen PT XL Axiata dan PT VADS Indonesia dalam membawa perubahan positif bagi masyarakat dan menciptakan ekosistem telekomunikasi yang lebih baik adalah cerminan dari nilai-nilai yang dijunjung tinggi oleh kedua perusahaan. Semoga kemitraan yang sudah terjalin ini terus berkembang dan memberikan manfaat yang lebih besar lagi bagi negeri ini. #JadiLebihBaik bersama PT XL Axiata dan PT VADS Indonesia!



Bersama melangkah lebih maju untuk masa depan bisnis Anda.

Hubungi kami segera untuk mengetahui bagaimana VADS dapat membantu meningkatkan bisnis Anda.

Saya Tertarik