Berita

  1. VADS
  2. Berita
  3. Mental Health Awareness - Free Webinar

Mental Health Awareness - Free Webinar

04 Oktober 2023

Image of Mental Health Awareness - Free Webinar

Menurut World Health Organization (WHO) Kesehatan mental adalah keadaan sejahtera dimana setiap individu bisa mewujudkan potensi mereka sendiri. Dapat diartikan kembali bahwa seseorang dapat mengatasi suatu tekanan pada hidupnya yang normal. Kesehatan mental merupakan suatu hal yang dimiliki oleh semua orang atau bersifat individu. 

Kesehatan mental yang baik adalah kondisi ketika batin seseorang berada dalam keadaan yang tentram dan tenang, sehingga memungkinkan kita untuk menikmati kehidupan sehari-hari dan menghargai orang lain disekitar. Seseorang dapat dikatakan bermental sehat yaitu orang yang dapat menggunakan kemampuannya atau potensi dirinya secara maksimal dalam menghadapi suatu tantangan pada hidupnya, serta dapat menjalin hubungan dengan orang lain yaitu hubungan yang positif. Selain itu, seseorang yang bermental sehat dapat menangani dirinya saat mengalami stress dan membuat suatu pilihan. Apakah sejauh ini Anda mengetahui apa yang menjadi penyebab dan resiko yang memicu kesehatan mental selama ini? Apakah Anda mengetahui gejala apa saja yang muncul saat Anda mengalami depresi? Lantas bagaimana treatment yang dapat Anda lakukan saat Anda mengalami kondisi emosi yang sedang tidak baik-baik saja? 

Webinar kali ini, Kami ingin mengajak Anda untuk semakin mantap mengenal dan memahami perasaan diri dan orang terdekat Anda. Daftarkan diri Anda atau rekan Anda sekarang melalui bit.ly/VADSwebinarMHA 

 

Webinar: 

Judul : Mental Health Awareness 

Speaker : Nurul Aisah, M.Psi., Psi. 

Tanggal : Selasa, 10 Oktober 2023 

Waktu : 15.30-16.30 WIB 

Durasi : 1 jam 

Mekanisme : Online  

Benefit : E-Certificate 

 

Materi: 

- Faktor penyebab dan resiko depresi 

- Deteksi diri sedini mungkin 

- Tips treatment  



Bersama melangkah lebih maju untuk masa depan bisnis Anda.

Hubungi kami segera untuk mengetahui bagaimana VADS dapat membantu meningkatkan bisnis Anda.

Saya Tertarik