Berita

  1. VADS
  2. Berita
  3. Bank OCBC NISP Gandeng VADS Indonesia untuk Perkuat Layanan Contact Center 24 Jam

Bank OCBC NISP Gandeng VADS Indonesia untuk Perkuat Layanan Contact Center 24 Jam

02 Februari 2021

Image of Bank OCBC NISP Gandeng VADS Indonesia untuk Perkuat Layanan Contact Center 24 Jam

Sebagai bentuk komitmen untuk memberikan pelayanan prima kepada nasabah, Bank OCBC NISP memperkuat layanan Contact Center 24 Jam dengan menggandeng VADS Indonesia sebagai mitra penyedia sumber daya manusia yang berpengalaman untuk memberikan pelayanan informasi yang lebih optimal kepada nasabah Bank OCBC NISP.

Peresmian kerjasama ini berlangsung di kantor OCBC NISP yang berlokasi Gunung Sahari pada 1 Februari 2021 dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan yang ketat. Turut hadir Zuraida Rahmawati, selaku Contact Center Senior Manager OCBC NISP yang didampingi oleh M. Riski Ferdian, selaku Contact Center Assistant Manager OCBC NISP. VADS Indonesia sendiri diwakili oleh Maranatha RS Abraham selaku Group Head of Operations.

Dalam peresmian ini,  Bank OCBC NISP bersama dengan VADS Indonesia juga memberikan apresiasi kepada para agen Contact Center yang telah menjadi #PahlawanPerbankan dengan tetap memberikan pelayanan prima kepada nasabah di tengah kondisi pandemi. Kerjasama Bank OCBC NISP dan VADS Indonesia ini diharapkan bisa membangun benchmark baru dalam memberikan pelayanan nasabah yang prima di industri keuangan dengan menekankan pada pelayanan yang WoW (Trustworthy, Responsive, Warm).  VADS Indonesia dan Bank OCBC NISP  menyadari bahwa customer experience dalam penyelesaian keluhan nasabah merupakan kunci penting untuk meningkatkan kepuasan pelanggan. Dengan diperkuatnya layanan Contact Center 24 jam ini, Bank OCBC NISP & VADS Indonesia berkomitmen untuk memberikan pelayanan nasabah dalam multiplatform mulai dari telepon, email, WhatsApp ataupun media sosial selama 24 jam. Nasabah bisa mendapatkan informasi mengenai produk Bank, proses registrasi sampai pelaporan keluhan kapan saja dimana saja selama 24 jam.



Bersama melangkah lebih maju untuk masa depan bisnis Anda.

Hubungi kami segera untuk mengetahui bagaimana VADS dapat membantu meningkatkan bisnis Anda.

Saya Tertarik