VADS

Outbound Contact Center

  1. VADS ID
  2. Solusi
  3. Customer Experience

Outbound Contact Center

Agen pusat panggilan untuk melakukan panggilan keluar ke pelanggan Anda.

Outbound Contact Center dirancang untuk agen pusat panggilan untuk melakukan panggilan keluar ke pelanggan Anda. PT VADS Indonesia menyediakan solusi terbaik untuk meningkatkan bisnis Anda melalui pemanfaatan Database menjadi peluang bisnis yang menguntungkan.

Kami menawarkan 4 solusi untuk meningkatkan pendapatan Anda dan menciptakan kepuasan serta loyalitas pelanggan Anda.


Saya Tertarik

Outbound Contact Center

Telemarketing

Apakah Anda membutuhkan solusi telemarketing yang efektif dalam penjualan dan pemasaran?

Mulailah dengan PT VADS Indonesia untuk memasarkan bisnis anda. Dengan menggabungkan sumber daya manusia, strategi dan teknologi yang tepat. Layanan Telemarketing PT VADS Indonesia dapat meningkatkan bisnis Anda mulai dari proses campaign marketing sampai dengan penjualan.

Keuntungan

  • Meningkatkan pendapatan
  • Meningkatkan produktivitas penjualan dan peluang bisnis
  • Agen Telemarketing yang memiliki wawasan luas untuk meningkatkan penjualan dan menawarkan layanan lainnya

Saya Tertarik

Telereminder

Apakah pelanggan Anda membayar tepat waktu?

Telereminder merupakan bagian dari layanan outbound call center yang dapat diaplikasikan kepada para pelanggan yang bertujuan untuk mengingatkan dan memastikan pelanggan melakukan pembayaran tepat waktu.

Keuntungan

  • Membantu menyelesaikan pembayaran mulai dari awal hingga jatuh tempo
  • Menyediakan alternatif pembayaran
  • Mengoptimalkan service excellent dalam melakukan penagihan sehingga kepuasan pelanggan tetap terjaga
  • Dapat mengontrol cash flow dan mengurangi kredit macet

Saya Tertarik

Teleretention

Anda ingin mempertahankan loyalitas pelanggan?

Meningkatkan pendapatan menjadi sebuah tantangan di tengah isu ketidakpuasan pelanggan yang begitu beragam, hingga akhirnya banyak pelanggan yang pergi. Menanggapi hal ini, maka diperlukan kemampuan khusus dalam meyakinkan pelanggan untuk menawarkan serta memastikan pelanggan memiliki loyalitas terhadap produk Anda.

Keuntungan

  • Meminimalisir hilangnya pelanggan
  • Menjaga kepuasan pelanggan
  • Memanfaatkan database anda
  • Membangun kembali koneksi dengan klien anda sebelumnya
  • Meningkatkan produktivitas penjualan

Saya Tertarik

Telecollection

Having a hard time reducing your bad debts?

VADS Telecollection services are an extension of your receivable management process. Our process begins by understanding your customers’ behaviour and by developing a campaign according to the situation faced by your customers. Our Tele Collection Professionals will then follow up with your customers on promise-to-pay, up to legal escalations where necessary.

Keuntungan

  • Ensuring that business transactions and payments are received on time
  • Increasing cash collection
  • Reducing receivable delinquency and losses
  • Forecast cash-flow and reduce bad-debt

Saya Tertarik

Customer Experience

Apakah Anda siap?

Hubungi kami segera untuk mengetahui bagaimana VADS dapat membantu Anda. Kami menunggu Anda.

Kontak Kami