Outbound Contact Center

  1. VADS ID
  2. Solusi
  3. Customer Experience

Outbound Contact Center

Agen yang melakukan panggilan keluar kepada pelanggan atau calon pelanggan Anda untuk berbagai tujuan perusahaan Anda.

PT VADS Indonesia memberikan solusi outbound terbaik untuk meningkatkan bisnis Anda dengan tidak hanya menyediakan tenaga agent namun juga tempat dan sistem jaringan serta pemanfaatan database sesuai dengan kebutuhan perusahaan Anda untuk proses bisnis yang lebih efektif. 

Kami menawarkan 4 solusi untuk meningkatkan pendapatan Anda dan menciptakan kepuasan serta loyalitas pelanggan Anda yaitu: 

  1. Telemarketing
  2. Telereminder
  3. Teleretention
  4. Telecollection


Saya Tertarik

Outbound Contact Center

Telemarketing

Apakah Anda membutuhkan solusi telemarketing yang efektif dalam penjualan dan pemasaran?

Mulailah dengan PT VADS Indonesia untuk memasarkan bisnis anda. Dengan menggabungkan sumber daya manusia, strategi dan teknologi yang tepat. Layanan Telemarketing PT VADS Indonesia dapat meningkatkan bisnis Anda mulai dari proses campaign marketing sampai dengan penjualan.

Keuntungan

  • Meningkatkan pendapatan
  • Meningkatkan produktivitas penjualan dan peluang bisnis
  • Agen Telemarketing yang memiliki wawasan luas untuk meningkatkan penjualan dan menawarkan layanan lainnya

Saya Tertarik

Telereminder

Apakah pelanggan Anda membayar tepat waktu?

Telereminder merupakan bagian dari layanan outbound call center yang dapat diaplikasikan kepada para pelanggan yang bertujuan untuk mengingatkan dan memastikan pelanggan melakukan pembayaran tepat waktu.

Keuntungan

  • Membantu menyelesaikan pembayaran mulai dari awal hingga jatuh tempo
  • Menyediakan alternatif pembayaran
  • Mengoptimalkan service excellent dalam melakukan penagihan sehingga kepuasan pelanggan tetap terjaga
  • Dapat mengontrol cash flow dan mengurangi kredit macet

Saya Tertarik

Teleretention

Anda ingin mempertahankan loyalitas pelanggan?

Meningkatkan pendapatan menjadi sebuah tantangan di tengah isu ketidakpuasan pelanggan yang begitu beragam, hingga akhirnya banyak pelanggan yang pergi. Menanggapi hal ini, maka diperlukan kemampuan khusus dalam meyakinkan pelanggan untuk menawarkan serta memastikan pelanggan memiliki loyalitas terhadap produk Anda.

Keuntungan

  • Meminimalisir hilangnya pelanggan
  • Menjaga kepuasan pelanggan
  • Memanfaatkan database anda
  • Membangun kembali koneksi dengan klien anda sebelumnya
  • Meningkatkan produktivitas penjualan

Saya Tertarik

Telecollection

Kesulitan mengurangi kredit macet Anda?

Layanan VADS Telecollection merupakan perpanjangan dari proses manajemen piutang Anda. Proses kami dimulai dengan memahami perilaku pelanggan Anda dan dengan mengembangkan kampanye sesuai dengan situasi yang dihadapi pelanggan Anda. Profesional Tele Collection kami kemudian akan menindaklanjuti dengan pelanggan Anda dengan janji-untuk-membayar, hingga eskalasi masalah hukum jika diperlukan.

Keuntungan

  • Memastikan bahwa transaksi bisnis dan pembayaran diterima tepat waktu
  • Meningkatkan pengumpulan uang tunai
  • Mengurangi kecurangan dan kerugian piutang

Saya Tertarik

Customer Experience

Bersama melangkah lebih maju untuk masa depan bisnis Anda.

Hubungi kami segera untuk mengetahui bagaimana VADS dapat membantu meningkatkan bisnis Anda.

Saya Tertarik