VADS

Berita

  1. VADS
  2. Berita
  3. Memilih Perusahaan Call Center Yang Tepat

Memilih Perusahaan Call Center Yang Tepat

13 Februari 2020

image.jpg

Call Center VADS Indonesia

Apakah perusahaan Anda sedang membutuhkan layanan call center / contact center? Apakah perusahaan Anda sedang mencari partner outsourcing untuk call center yang tepat? Memilih mitra outsourcing call center yang tepat sangat penting karena ketika Anda mendapatkan partner yang tepat, Anda akan yakin dengan pelayanan yang berkualitas dari partner dan otomatis akan meningkatkan customer experience untuk perusahaan Anda.

Berikut beberapa faktor yang dapat mempengaruhi perusahaan Anda untuk memutuskan siapa partner penyedia outsourcing call center yang tepat untuk Anda.

  1. Biaya yang Efektif

Perusahaan outsourcing call center yang dapat memberikan layanan yang cost effective dapat membantu perusahaan anda mengurangi biaya operasi. Anda harus memastikan  layanan yang diberikan partner outsource terjustifikasi dengan jelas dengan cost yang mereka tawarkan. Tidak melebihi atau kurang dari apa yang perusahaan Anda sebenarnya butuhkan. Cost adalah elemen utama mengapa ada bisnis outsourcing. Mintalah free trial sebelum menandatangani kontrak dimana ini akan memberi Anda gambaran bagaimana level perusahaan outsourcing call center tersebut.

  1. Komunikasi Yang Baik

Ini adalah faktor penting lainnya sebelum memilih perusahaan outsourcing call center untuk perusahaan Anda. Bagaimana komunikasi anda dengan perusahaan outsourcing call center tersebut berjalan sejauh ini? Apakah mereka dapat berkomunikasi dalam bahasa Anda? Apakah Anda mengerti cara mereka berkomunikasi? Karena tanpa komunikasi yang baik, project Anda tidak akan berhasil.

  1. Cek Kualitasnya

Alasan di balik bisnis outsoucing adalah mendapat yang terbaik dari biaya yang perusahaan Anda keluarkan. Cek kembali apakah perusahaan outsourcing call center tersebut memiliki penjaminan kualitas (quality assurance) atas setiap service yang mereka berikan? Perusahaan outsourcing call center akan menjadi suara yang didengar oleh customer Anda, sehingga mendapat partner perusahaan outsourcing call center yang dapat memberikan layanan call center / contact center.

  1. Referensi

Tahap ini seperti background check partner prospective perusahaan Anda. Anda perlu melakukan sedikit market research tentang perusahaan outsourcing call center yang akan Anda gunakan. Cek terlebih dahulu siapa saja klien yang pernah perusahaan outsourcing call center tersebut layani. Apakah klien-klien tersebut happy atau tidak dengan layanan perusahaan outsourcing call center tersebut. Jangan sungkan untuk bertanya kepada perusahaan outsourcing call center tersebut atau meminta beberapa referensi dari klien yang mereka miliki. Tahap ini dapat memberi anda informasi bagaimana kualitas dan pengalaman perusahaan outsourcing call center yang akan anda gunakan.

(Pengalaman Bukalapak Bekerjasama dengan VADS Indonesia)

Perusahaan anda sedang membutuhkan penyedia layanan call center/ customer service?

Bila iya, pencarian anda berakhir disini, di PT. VADS Indonesia. Kami adalah salah satu world class BPO company penyedia call center terbesar di Indonesia. PT VADS Indonesia telah berpengalaman lebih dari 10 tahun dalam industri call center dan saat ini melayani lebih dari 50 klien yang sebagian besar adalah market leader dari berbagai industi yang ada. Kami memberikan berbagai layanan call center/ contact center seperti:

  • Inbound call center
  • Outbound call center
  • Technical support services
  • Omni-channel support services
  • Email support services
  • Chat support services
  • Chatbot support services
  • Social media support services
  • dan lain-lain.

Pilih PT VADS Indonesia sebagai partner penyedia layanan call center untuk perusahaan Anda dan dapatkan customer experience yang berkualitas untuk customer Anda. Kunjungi www.vads.co.id .



Bersama melangkah lebih maju untuk masa depan bisnis Anda.

Hubungi kami segera untuk mengetahui bagaimana VADS dapat membantu meningkatkan bisnis Anda.

Saya Tertarik