Berita

  1. VADS
  2. Berita
  3. PT VADS Indonesia Berhasil Mendapatkan Medali Silver pada Ajang The Best Contact Center Indonesia 2023

PT VADS Indonesia Berhasil Mendapatkan Medali Silver pada Ajang The Best Contact Center Indonesia 2023

27 September 2023

Image of PT VADS Indonesia Berhasil Mendapatkan Medali Silver pada Ajang The Best Contact Center Indonesia 2023

Prestasi gemilang telah diraih oleh PT VADS Indonesia dalam ajang The Best Contact Center Indonesia (TBCCI) 2023, di mana VADS berhasil memenangkan medali perak dalam kategori corporate "The Best Contact Center Operations".  

TBCCI merupakan ajang penghargaan tingkat nasional yang mengapresiasi keunggulan dalam industri contact center di Indonesia dan diakui secara internasional oleh Contact Center Association of Asia Pacific (CC-APAC). Tahun ini, lebih dari 50 perusahaan dari berbagai sektor ikut berpartisipasi, menjadikan kompetisi semakin sengit. 

Keberhasilan PT VADS Indonesia dalam meraih medali perak ini tidak terlepas dari kepercayaan yang diberikan oleh klien-klien dalam memilih layanan yang disediakan oleh PT VADS Indonesia untuk memenuhi kebutuhan pelanggan mereka. Keberhasilan ini juga merupakan hasil kerja keras dan dedikasi para VADSters yang telah memberikan kontribusi luar biasa dalam memastikan operasional yang optimal pada ajang TBCCI 2023. 

Dengan pencapaian gemilang ini, PT VADS Indonesia menegaskan komitmennya untuk terus meningkatkan dan mempertahankan standar keunggulan layanan sebagai perusahaan BPO Digital yang menyediakan pengalaman pelanggan terbaik di Indonesia. Dalam dunia yang terus berubah dan berkembang, PT VADS Indonesia berupaya untuk tetap menjadi yang terdepan dalam inovasi dan memberikan solusi yang tepat guna bagi kebutuhan pelanggan. 

Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada ICCA serta seluruh tim VADSters yang telah memberikan dukungan penuh kepada PT VADS Indonesia dalam menghadapi ajang prestisius ini. Keberhasilan ini memberi semangat baru dan memotivasi untuk terus melangkah maju. Bersama-sama, kita akan menjadikan PT VADS Indonesia semakin MANTAP! 



Bersama melangkah lebih maju untuk masa depan bisnis Anda.

Hubungi kami segera untuk mengetahui bagaimana VADS dapat membantu meningkatkan bisnis Anda.

Saya Tertarik