Berita

  1. VADS
  2. Berita
  3. Layanan Digital Kian Menjadi Kebutuhan Perusahaan Wajib Berbenah

Layanan Digital Kian Menjadi Kebutuhan Perusahaan Wajib Berbenah

16 Maret 2022

Image of Layanan Digital Kian Menjadi Kebutuhan Perusahaan Wajib Berbenah

Jakarta, 16 Maret 2022 – PT. VADS Indonesia kembali mengadakan acara Webinar Client Gathering 2022 dengan tema “Transforming your Customer Service into an Excellent Digital Experience”. Webinar ini merupakan kegiatan tahunan PT. VADS Indonesia dengan tujuan memberikan apresiasi dan komitmen kepada klien atas loyalitas dan kepercayaan mereka yang telah menggunakan layanan dari PT VADS Indonesia sekaligus meningkatkan hubungan dengan klien PT VADS Indonesia. Selain itu pada kesempatan ini, PT VADS juga memperkenalkan solusi baru untuk meningkatkan contact center dan membantu klien bertransformasi ke digital experience diantaranya solusi Customer Experience Automation (inbound dan outbound contact center automation, omnichannel + live chat bot and WhatsApp Bot). Solusi-solusi ini diharapkan dapat memberikan seamless customer journey dan efisiensi serta fast response dalam sebuah layanan operations.

“Saya bisa mengatakan perjalanan pelanggan telah berubah secara aktif selama beberapa tahun terakhir. Pandemi telah mempercepat transformasi digital banyak perusahaan dalam memberikan pengalaman pelanggan baru. Dalam rangkaian sesi webinar yang diselenggarakan oleh VADS, kami terus menghadirkan ekspertise untuk berbagi pengalaman tentang bagaimana mereka telah melakukan transformasi digital saat menggunakan layanan digital VADS bersama dengan mitra kami yang terus menghasilkan banyak inovasi peningkatan untuk memberikan yang lebih baik.” ungkap Saravanan Belusami, CEO PT VADS Indonesia.

Client Gathering 2022 ini menghadirkan 3 pembicara yang berpengalaman dan berkompeten di bidangnya di antaranya adalah Tine E. Effendi (Vice President of Customer Satisfaction Management Bukalapak), Hunady Budihartono (Country Manager Genesys), dan Hizam Ghazali (GM Digital Services Telekom Malaysia). Acara ini dihadiri oleh lebih dari 50 perusahaan ternama yang berasal dari perusahaan-perusahaan pengguna layanan dan jasa PT VADS Indonesia dari berbagai industri seperti perbankan, E-Commerce, telekomunikasi, pemerintahan, dan dari sektor lainnya.

“Sebagaimana kutipan dari seorang entrepreneur international Jeff Bezos, founder of Amazon Corporations, “There is no other option to digital transformation for companies. It's either digitize or welcome failure”. Dimana seorang Jeff Bezos sudah mengambil kesimpulan jika suatu perusahaan tidak mau bertransformasi ke layanan digital, maka akan menunggu kegagalan dan kepunahan dari bisnisnya. Disinilah PT VADS Indonesia berperan untuk membantu klien baik eksisting maupun potensial untuk bertransformasi ke layanan digital experience excellence, baik dari sisi penyediaan sistem teknologi digital yang up to date, sumber daya manusia yang handal dengan memiliki kemampuan digital, dan infrastruktur serta tempat yang memadai. Khusus untuk layanan digital engagement di sektor perbankan dan finansial kami sudah memiliki ISO 27001:2013, PCI DSS dan ISO 9001:2015.” Ungkap Deddy Hermansyah, Chief Sales & Marketing Officer PT VADS Indonesia.

Deddy Hermansyah menambahkan, tidak berhenti di solusi-solusi digital tersebut diatas, PT VADS juga memberikan nilai tambah terhadap customer yang bergabung diantaranya :

  1. Memberikan customer e-learning center (learning management system) untuk memudahkan proses update pengetahuan terhadap sebuah produk dan layanan secara online baik dilakukan di rumah/WFH ataupun di kantor/WFO tentunya dengan dilengkapi standar pengujian secara online berupa pre dan post test, serta kuis untuk memastikan daya serap sesuai dengan tujuan.
  2. Memberikan pelaporan analitik yang insightful dengan tools VADS Power BI (Business Intelligent) dengan kelebihan visualisasi yang dapat dikustomisasi, data modelling, dan insight reporting, serta dapat diakses melalui handphone dengan waktu yang efisien dan visualisasi yang interaktif.
  3. Memberikan services dengan culture MANTAP (Move, Aim, No Turning Back, Target, Accelerate, Precise) yang disesuaikan dengan visi klien untuk meningkatkan produktivitas dan performance. Sekaligus persiapan untuk ajang kompetisi The Best Contact Center Indonesia dari mulai penentuan talent, penampilan, skill, serta materi yang akan diusungkan.

Pada sesi inipun PT VADS memperkenalkan 5 pilar transformasi untuk fokus dan menghubungkan solusi yang dimiliki melalui transformasi digital. 5 pilar transformasi tersebut adalah: VADS Academy, VADS Analytics, VADS ICT, VADS COE (Center of Excellence), dan VADS Digital. Dimana pilar-pilar tersebut berhubungan dengan solusi VADS dalam memberikan layanan excellence digital experience. Pada pilar VADS Analytics yang baru saja disampaikan di sesi tersebut, memiliki kelebihan merekam, mendengarkan, data crawling ke semua layanan online dan chanel media sosial dengan menganalisa berbagai sentimen, emosi, dan expert data scientist analyst. Sehingga dapat memberikan laporan secara real time data update dan analisa report. Kami juga menawarkan free trial melalui link bit.ly/vads-SMA  

“Tentunya 3 tahun pandemi ini PT VADS sudah belajar banyak dan tetap memberikan full support kepada klien-klien kami dengan layanan work from home dimana kerahasiaan data dan keamanan tetap terjaga. Selain solusi-solusi BPO (Business Process Outsourcing) diatas, pada sharing session ini kami juga menjelaskan solusi lain dari PT VADS yaitu solusi ICT (Information and Communication Technology) diantaranya: VADS Cloud, Smart Services, Manage Service Desk, Helpdesk, serta Blockchain Secure Authentication, dan RPA (Robot Processing Automation). Kami juga menawarkan free trial untuk layanan tersebut diatas dengan menghubungi langsung melalui tim kami. Untuk layanan RPA ini sudah diimplementasi di sebuah layanan headquarter PT VADS (Telekom Malaysia). Dimana proses layanan service request dapat dipersingkat dan akurat dari proses TAT (Turn Around Time) 3 jam menjadi beberapa menit saja. Hal ini membuktikan layanan service RPA mampu mereplikasi human action, mampu bekerja tanpa human intervention, dan mampu bekerja 24x7 365 dalam setahun sehingga memberikan manfaat dan hemat biaya. Jadi segera bergabung dengan VADS Indonesia dan feels our advantages and benefits to growth fast and big togethers, VADS will make your Business easier! “ ujar Deddy Hermansyah.



Bersama melangkah lebih maju untuk masa depan bisnis Anda.

Hubungi kami segera untuk mengetahui bagaimana VADS dapat membantu meningkatkan bisnis Anda.

Saya Tertarik