VADS

Berita

  1. VADS
  2. Berita
  3. Kebijakan VADS Indonesia dalam Menghadapi Pandemi COVID-19

Kebijakan VADS Indonesia dalam Menghadapi Pandemi COVID-19

12 Mei 2020

image.jpg

Pengecekan suhu tubuh terhadap karyawan VADS Indonesia

Coronavirus (COVID-19) telah menjadi tantangan global. Pandemi ini telah menyerang banyak negara termasuk salah satunya adalah Indonesia. Pemerintah di berbagai belahan dunia mengimplementasikan langkah pencegahan dan kontrol yang ketat. Di Indonesia, pemerintah telah menerapkan kebijakan social distancing untuk menghimbau masyarakat agar membatasi pergerakan dan beraktivitas di dalam rumah salah satunya adalah dengan Work From Home. Virus ini memang mempengaruhi kehidupan kita semua. Seluruh elemen masyarakat mulai dari pemerintah, perusahaan, dan individu berjuang untuk melawan virus ini, tak luput dari industri yang juga terdampak dari penyebaran virus ini. 

Di tengah kondisi ini, VADS Indonesia telah menetapkan prioritas untuk meningkatkan kapabilitas di internal perusahaan agar semuanya tetap aman sehingga para agent dan karyawan VADS Indonesia tetap produktif. VADS Indonesia terus berupaya memberikan layanan terbaik untuk para konsumen dan klien kami. Kami sadar, VADS Indonesia tidak akan menjadi sebesar sekarang jika tidak ada agent-agent dan karyawan yang setia melayani pelanggan dengan sepenuh hati. Untuk itu VADS Indonesia memastikan agar para agent dan karyawan kami tetap terlindungi baik kebersihan diri maupun nutrisi. 

Sejak awal wabah ini masuk ke Indonesia, VADS Indonesia berusaha mengambil beberapa langkah antisipatif untuk mencegah penyebaran virus terutama di lingkungan perusahaan dan di kalangan karyawan. Dalam menghadapi pandemi ini, VADS Indonesia merespons krisis ini dengan berbagai cara berikut ini : 

  1. Pembentukan Tim Khusus COVID-19 untuk penanganan dan penanggulangan cepat terhadap proyek-proyek sesuai Business Continuity Plan yang diminta oleh klien. 
  2. Melakukan Business Continuity Plan dengan menerapkan social distancing dan Work From Home bagi para agent dan karyawan kami. Hal ini kami terapkan dalam seluruh operasional kami untuk pembatasan sosial dengan menjaga jarak dengan tetap menjamin keamanan data dan ketepatan serta kecepatan pelayanan yang maksimal. 
  3. Melakukan sosialisasi pencegahan COVID-19 dengan mendatangkan tenaga ahli sesuai dengan kriteria dari Kementerian Kesehatan Republik Indonesia. 
  4. VADS Indonesia memiliki layanan hotline dan email dengan tim yang bekerja 24/7 untuk membantu menghubungkan karyawan atau agent kami jika memiliki isu terkait dengan COVID-19 serta memberikan update terbaru mengenai COVID-19 kepada para agent dan karyawan. 
  5. Pembersihan dan penyemprotan desinfektan secara berkala pada lingkungan kerja PT VADS Indonesia diseluruh site
  6. Mengecek suhu setiap karyawan dan agent secara reguler dan mencatat suhu tubuh karyawan sehingga dapat terpantau dengan baik. 
  7. VADS Indonesia menyediakan fasilitas kesehatan di setiap lantai seperti penyediaan hand sanitizer, masker, memberikan vitamin kepada agent dan karyawan yang datang ke  kantor. 
  8. VADS Indonesia memberikan update kepada instansi kesehatan setempat untuk memastikan protokol yang dijalankan sudah sesuai dengan arahan pemerintah. 
  9. VADS Indonesia secara intensif berkomunikasi dan berkoordinasi dengan berbagai pemangku kepentingan agar memastikan semua pihak dapat bekerja dengan cara aman. Kami juga merilis pedoman agar menjaga hidup sehat, pedoman bekerja work from home agar tetap produktif, dan pedoman protokol kesehatan di lingkungan kantor yang diinformasikan kepada seluruh agent dan karyawan kami. 
  10. VADS Indonesia juga menyediakan solusi untuk membantu perusahaan Anda agar dapat bekerja dari rumah dengan  aman dan tetap produktif dengan menggunakan VADS Cloud Solutions (Baca : Microsoft 365 untuk Aktivitas Produktif dan Efektif Saat Work From Home) 

Simak video antisipasi pencegahan penyebaran COVID-19 berikut ini : 

Itu adalah beberapa aksi nyata yang telah VADS Indonesia lakukan segala yang bisa kami bantu untuk menangani pandemi ini. Kesehatan dan keselamatan adalah prioritas nomor satu sehingga VADS Indonesia yakin apabila bekerja sama maka akan ada hasil baik yang dicapai. Seiring dengan itu, VADS Indonesia juga menggalang aksi sosial yang diinisiasi dengan nama Vadsters Peduli COVID-19 dalam menjaga visi, misi, dan nilai kemanusiaan dengan menggalang donasi untuk turut membantu meringankan perjuangan mengatasi corona virus. 

Di periode ini VADS Indonesia akan selalu mengikuti arahan pemerintah dan instansi terkait serta akan mengkomunikasikan seluruh perubahan dan kabar terbaru. Namun jangan khawatir, VADS Indonesia tetap beroperasi untuk melayani kebutuhan Anda. Hubungi kami di telepon (+62) 21 799 1445, email marketing@vads.co.id, atau Instagram @ptvadsindonesia.

#StayHealthy #StaySafe #StayAtHome



Bersama melangkah lebih maju untuk masa depan bisnis Anda.

Hubungi kami segera untuk mengetahui bagaimana VADS dapat membantu meningkatkan bisnis Anda.

Saya Tertarik