Berita

  1. VADS
  2. Berita
  3. PT VADS Indonesia Berhasil Memenangkan The Best SPEx2® Company in Outsourcing Industry

PT VADS Indonesia Berhasil Memenangkan The Best SPEx2® Company in Outsourcing Industry

07 Juli 2023

Image of PT VADS Indonesia Berhasil Memenangkan The Best SPEx2® Company in Outsourcing Industry

PT VADS Indonesia berhasil meraih penghargaan "The Best SPEx2® Company in Outsourcing Industry" pada acara 8th annual Strategy-into-Performance Execution Excellence (SPEx2®) DX Award 2023. Penghargaan ini merupakan ajang tahunan dengan misi untuk mengidentifikasi dan menghargai perusahaan-perusahaan di Indonesia yang mampu menunjukkan keunggulan dalam memformulasi dan mengeksekusi strategi. PT VADS Indonesia dipilih sebagai pemenang atas keunggulan kinerja dan komitmennya dalam memenuhi standar yang ketat dalam eksekusi strategi.

Strategy-into-Performance Execution Excellence (SPEx2®) DX Award menjadi wadah yang penting untuk menginspirasi perusahaan-perusahaan di Indonesia agar dapat meningkatkan kemampuan eksekusi mereka, sehingga mampu menciptakan daya saing industri Indonesia yang bertaraf dunia. Selama ini, keunggulan dalam memformulasi strategi sering menjadi fokus utama dalam dunia manajemen strategi. Namun, riset telah menunjukkan bahwa strategi yang unggul tidak memberikan manfaat optimal ketika eksekusinya tidak dikelola dengan baik.

Tahun ini, SPEx2® DX Award ke-8 memiliki tema "Executing Digital Transformation" sebagai respons atas tsunami digitalisasi dan perubahan perilaku pelanggan serta landscape persaingan yang terus berkembang. Dalam era ini, perusahaan yang mampu berdiferensiasi dan memberikan nilai tambah kepada pelanggan melalui digitalisasi adalah yang unggul.

SPEx2® DX Award 2023 merupakan hasil kerja sama antara dua institusi yang kredibel dalam menilai dan mempublikasikan penghargaan ini, yaitu GML Performance Consulting dan Kontan Media sebagai mitra. Proses penilaian yang ketat dilakukan oleh para pakar industri yang berpengalaman, sehingga keberhasilan PT VADS Indonesia dalam memenangkan penghargaan ini menunjukkan komitmen perusahaan dalam menjalankan strategi yang efektif dan inovatif.

"Kami sangat bangga atas penghargaan ini yang menjadi bukti nyata akan dedikasi dan kerja keras seluruh tim PT VADS Indonesia. Kami selalu berkomitmen untuk memberikan layanan outsourcing terbaik kepada pelanggan kami, dan penghargaan ini menjadi motivasi bagi kami untuk terus berinovasi dan meningkatkan kemampuan eksekusi strategi dalam menghadapi tantangan digitalisasi.", ujar Saravanan Belusami, CEO PT VADS Indonesia.

PT VADS Indonesia akan terus berupaya untuk tetap menjadi perusahaan yang memimpin dalam industri ini, menjaga komitmen terhadap eksekusi strategi yang unggul, dan berkontribusi pada pertumbuhan dan perkembangan industri outsourcing di Indonesia.



Bersama melangkah lebih maju untuk masa depan bisnis Anda.

Hubungi kami segera untuk mengetahui bagaimana VADS dapat membantu meningkatkan bisnis Anda.

Saya Tertarik