Berita

  1. VADS
  2. Berita
  3. VADS Indonesia Client Gathering 2024 “Leveraging The Modern Contact Center to Drive Your 2024 CX Strategy”

VADS Indonesia Client Gathering 2024 “Leveraging The Modern Contact Center to Drive Your 2024 CX Strategy”

29 Februari 2024

Image of VADS Indonesia Client Gathering 2024 “Leveraging The Modern Contact Center to Drive Your 2024 CX Strategy”

Jakarta, 29 Februari 2024 – PT. VADS Indonesia kembali mengadakan acara Client Gathering 2024 dengan tema “Leveraging The Modern Contact Center to Drive Your 2024 CX Strategy”. Acara ini digelar di Puri VADS Nariba Office yang berlokasi di Mampang Prapatan, sehingga memungkinkan para klien untuk melihat secara langsung site dan operasional PT VADS Indonesia. Selain itu, acara ini juga menjadi wadah untuk mempererat hubungan dengan para klien dan ucapan terima kasih PT VADS Indonesia atas loyalitas dan kepercayaan yang telah diberikan.

Pada acara ini, PT VADS Indonesia menekankan pentingnya pemanfaatan teknologi untuk meningkatkan customer experience dan menyediakan layanan yang lebih baik. Selain itu, acara ini juga mengenalkan solusi terbaru seperti AI Automation melalui ChatAI dan Voice AI, yang memiliki potensi untuk memberikan manfaat positif bagi klien dan membantu mereka dalam beradaptasi dengan era digital. PT VADS Indonesia juga memperkenalkan solusi digital BPO untuk 5 sektor vertikal, termasuk sektor BFSI, E-Commerce, Telekomunikasi, Healthcare, dan Manufaktur/Otomotif. Solusi digital BPO ini tidak hanya bertujuan untuk meningkatkan customer experience, tetapi juga untuk memenuhi kebutuhan khusus dari setiap sektor industri tersebut dengan menyediakan proses end to end mulai dari customer engagement, customer retention, profiling customer, hingga value creation.

Acara ini dihadiri oleh berbagai klien dan calon klien PT VADS Indonesia yang berasal dari berbagai sektor seperti perusahaan perbankan, telekomunikasi, pemerintahan, e-commerce, hospital, dan lainnya, yang merupakan pengguna layanan jasa PT VADS Indonesia.

Pada acara tersebut, Deddy Hermansyah, Chief Sales dan Marketing Officer PT VADS Indonesia, memaparkan tren customer experience 2024 diantaranya adalah:

  1. Hyper-personalization, merupakan tahap lebih lanjut dari personalisasi di mana kita tidak hanya mempertimbangkan faktor-faktor seperti usia, jenis kelamin, dan sebagainya dalam perilaku konsumen, tetapi juga menggali lebih dalam tentang kepribadian setiap pelanggan seperti pola perilaku konsumen, perjalanan berbelanja, komunitas, dan faktor lainnya. Hal ini memungkinkan kita untuk melakukan profilisasi pelanggan yang lebih akurat dalam menyajikan konten, produk, dan layanan sesuai dengan preferensi, perilaku, dan kebutuhan individu masing-masing pelanggan, sehingga dapat meningkatkan loyalitas pelanggan.
  2. Ethical AI Integration, AI menjadi pendukung dalam memberikan layanan dengan menganalisis dan mempercepat proses pengambilan keputusan, sehingga pelanggan dapat merasakan customer experience yang lebih unggul.
  3. Ethical CX and Privacy Concern, selain memberikan kemudahan dan kepuasan kepada pelanggan, hal yang paling penting adalah privasi dan keamanan yang kita berikan kepada mereka. Dengan memberikan perlindungan data yang baik, kepercayaan pelanggan dapat terjaga. PT VADS Indonesia telah memiliki prosedur operasional standar mulai dari jaringan, sistem, hingga operasional, termasuk kebijakan terhadap orang dan data yang telah mematuhi standar ISO 27000:1 yang diperbarui setiap tahun.
  4. Virtual and Augmented Reality (VR/AR), teknologi ini memungkinkan kita untuk memvisualisasikan produk yang akan dibeli dengan menampilkan model 3D, interaksi yang immersif, dan pengalaman pelanggan yang terbaik. Teknologi ini sudah digunakan oleh perusahaan-perusahaan terkemuka seperti Apple dengan produknya, Apple Vision, yang menggabungkan ponsel dengan realitas virtual.
  5. Sustainability Driven Experience, ESG (Environtment Sustainability and Governance) merupakan program yang menjadi fokus penting bagi generasi milenial, Gen Z, investor, dan semua pemangku kepentingan perusahaan dalam menciptakan lingkungan yang berkelanjutan. Hal ini melibatkan praktik bisnis yang ramah lingkungan, dukungan terhadap masyarakat lokal, dan integrasi prinsip keberlanjutan dalam operasional perusahaan guna memastikan kelangsungan perusahaan serta lingkungan dan masyarakat di sekitarnya.

"Kelima tren tersebut sesuai dengan evolusi dalam mengembangkan solusi-solusi inovatif yang telah menjadi keunggulan di PT VADS Indonesia. Solusi-solusi ini telah diterapkan untuk klien-klien strategis dalam menghadapi tantangan dan kebutuhan pengalaman pelanggan di masa mendatang” ucap Deddy Hermansyah.

“Sebagai mitra yang solid, PT VADS Indonesia menunjukkan responsivitas dan fleksibilitas yang tinggi dalam memberikan layanan, tak terkecuali dalam situasi apapun. Keunggulan ini menjadi faktor utama dalam membangun hubungan kerja yang kokoh dengan para klien, dimana beberapa di antaranya bahkan telah menjalin kerjasama selama lebih dari satu dekade” tambahnya.

Acara Client Gathering 2024 VADS Indonesia dengan menggunakan konsep fine dinner ini menjadi wadah yang penting bagi para klien untuk mendapatkan wawasan terbaru sekaligus memperkuat kerjasama dalam meningkatkan pengalaman pelanggan yang lebih baik di tahun 2024.

VADS Indonesia adalah penyedia layanan Business Process Outsourcing (BPO) yang telah berpengalaman dalam menyediakan solusi customer experience (CX) berkualitas tinggi untuk berbagai industri. Dengan fokus pada inovasi teknologi dan kepuasan pelanggan, PT VADS Indonesia terus berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik kepada klien-kliennya.

 



Bersama melangkah lebih maju untuk masa depan bisnis Anda.

Hubungi kami segera untuk mengetahui bagaimana VADS dapat membantu meningkatkan bisnis Anda.

Saya Tertarik