VADS

Omni Channel

  1. VADS ID
  2. Solusi
  3. Customer Experience

Omni Channel

Omni Channel adalah model bisnis berbagai Channel yang dijadikan strategi perusahaan untuk meningkatkan kepuasan pelanggannya.

Omni Channel adalah model bisnis berbagai Channel yang dijadikan strategi perusahaan untuk meningkatkan kepuasan pelanggannya. Omni Channel adalah metode integratif antara hubungan pelanggan dengan perusahaan. Dengan  omnichannel pelanggan lebih dimudahkan berinteraksi dengan perusahaan dalam berbagai channel di saat yang bersamaan.

Omni Channel menggantikan layanan multichannel yang termasuk didalamnya lokasi,  laman web FAQ (biasa berisi pertanyaan yang sering ditanyakan), media sosial, percakapan web langsung, aplikasi mobile dan komunikasi lewat telepon. Dengan Omni Channel pelanggan dapat tetap terkoneksi dengan perusahaan dalam situasi apapun pada saat bersamaan.


Keuntungan

  • Komunikasi dan Analisis yang Terintegrasi
  • Pertumbuhan Pendapatan yang Cepat
  • Layanan Pelanggan Secara Mandiri
  • Retensi Pelanggan yang Tinggi

Saya Tertarik

Customer Experience

Bersama melangkah lebih maju untuk masa depan bisnis Anda.

Hubungi kami segera untuk mengetahui bagaimana VADS dapat membantu meningkatkan bisnis Anda.

Saya Tertarik