VADS

Omni Channel

  1. VADS ID
  2. Solusi
  3. Customer Experience

Omni Channel

Omni Channel adalah model bisnis berbagai Channel yang dijadikan strategi perusahaan untuk meningkatkan kepuasan pelanggannya.

Omni Channel adalah model bisnis berbagai Channel yang dijadikan strategi perusahaan untuk meningkatkan kepuasan pelanggannya. Omni Channel adalah metode integratif antara hubungan pelanggan dengan perusahaan. Dengan  omnichannel pelanggan lebih dimudahkan berinteraksi dengan perusahaan dalam berbagai channel di saat yang bersamaan.

Omni Channel menggantikan layanan multichannel yang termasuk didalamnya lokasi,  laman web FAQ (biasa berisi pertanyaan yang sering dilakukan), media sosial, percakapan web langsung, aplikasi mobile dan komunikasi lewat telepon. Dengan Omni Channel pelanggan dapat tetap terkoneksi dengan perusahaan dalam situasi apapun pada saat bersamaan.


Keuntungan

  • Integrated Communication and Analytics
  • Instant Revenue Growth
  • Customer Self-Service
  • High Customer Retention

Saya Tertarik

Customer Experience

Apakah Anda siap?

Hubungi kami segera untuk mengetahui bagaimana VADS dapat membantu Anda. Kami menunggu Anda.

Kontak Kami