VADS

Berita

  1. VADS
  2. Berita
  3. VADS Indonesia Client Gathering 2020 “Elevate Your Digitalized Customer Experience”

VADS Indonesia Client Gathering 2020 “Elevate Your Digitalized Customer Experience”

29 Januari 2020

image.jpg

Foto bersama di event Client Gathering 2020 "Elevate Your DIgitalized Customer Experience" di Djakarta Theater XXI

Jakarta, 29 Januari 2020 – PT. VADS Indonesia kembali mengadakan acara Client Gathering 2020 dengan tema “Elevate Your Digitalized Customer Experience” di Djakarta Theater XXI, Sarinah, Jakarta Pusat.

Event ini merupakan kegiatan tahunan dari PT VADS Indonesia dengan tujuan memberikan apresiasi kepada klien atas loyalitas dan kepercayaan mereka telah menggunakan jasa dari PT VADS Indonesia, sekaligus meningkatkan hubungan dengan klien PT VADS Indonesia. Selain itu pada kesempatan, PT VADS juga memperkenalkan solusi-solusi baru untuk meningkatkan customer experience melalui platform digital seperti Social Media Analytics dan Whatsapp API for Business, serta solusi keamanan data Blockchain Security Authentication. Solusi-solusi ini diharapkan dapat mempermudah layanan untuk pelanggan yang membutuhkan informasi dengan respons yang cepat dan tepat melalui digital channel serta menjamin keamanan data milik pelanggan.

Thaib Mustafa, General Manager Enterprise Application Services & Cybersecurity TM ONE, sebagai salah satu pembicara yang membahas mengenai Blockchain Security Authentication

Client Gathering 2020 ini menghadirkan 4 pembicara yang berpengalaman dan berkompeten di bidangnya diantaranya adalah Thaib Mustafa (General Manager Enterprise Application Services & Cybersecurity TM ONE) dan Ahmad Redzwan Bin Mohamad Nor (Marketing Director / Malaysia Representative FNS Value Co., Ltd) yang membahas mengenai Blockchain Security Authentication, Muhammad Iqbaly Noor( Director PT Ebdesk Teknologi Indonesia) membahas mengenai Elevate Your Business with Social Media, dan Desian Didik Wicaksono (Sales Manager PT Infobip Indonesia) yang membahas mengenai Better UX to Improve CX Through WhatsApp for Business.

Peserta event Client Gathering 2020

Peserta event Client Gathering 2020

Acara ini dihadiri oleh lebih dari 30 perusahaan ternama yang berasal dari perusahaan- perusahaan pengguna layanan dan jasa PT VADS Indonesia dari berbagai industri seperti Bank BNI, BCA, Bea Cukai, Bank BTN, DANA, Grab, Indosat Ooredoo, JD.ID, LPDP, OYO, Palyja, Samsung, Shopee, Tokopedia, Transvision, PGASCom, Klip DJP, Bukalapak, dan lainnya.

Sesi nonton bareng VADS Indonesia dengan klien di Theater 1 Djakarta Theater 

Event ini ditutup dengan sesi nonton bareng di theater 1 Djakarta Theater bersama perusahaan – perusahaan rekanan PT VADS Indonesia. Acara nonton bareng sebagai bentuk apresiasi kepada para klien yang telah mempercayakan PT VADS Indonesia untuk membantu mengelola customer experience mereka. Dengan adanya kegiatan ini diharapkan meningkatkan hubungan baik yang telah ada antara PT VADS Indonesia dengan para client sehingga kedepannya kerjasama akan terjalin semakin baik dan terjaga.



Bersama melangkah lebih maju untuk masa depan bisnis Anda.

Hubungi kami segera untuk mengetahui bagaimana VADS dapat membantu meningkatkan bisnis Anda.

Saya Tertarik