Solusi Kami

Berita Terkini

News

Request for Open Tender Microsoft 365 dan Power BI

Dipos pada 12 Agt 2022
VADS Indonesia bermaksud melaksanakan Open Tender Microsoft 365 dan Power BI dengan jadwal pendaftaran yang akan dilaksanakan pada : 
Hari/tanggal  : Jumat, 12 Agustus 2022 
Batas akhir  : Sabtu, 10 September 2022 pukul 12:00 WIB
Via  : email ke procurement@vads.co.id dan cc ke Sukmawati.putri@VADS.co.id 
Ketentuan 
Info PIC  : Sukmawati Putri (0821-3771-1559)
News

Request for Open Tender Kebutuhan Antivirus

Dipos pada 12 Agt 2022
VADS Indonesia bermaksud melaksanakan Open Tender kebutuhan Antivirus End Point Protection dan Asset Management dengan jadwal pendaftaran yang akan dilaksanakan pada : 
Hari/tanggal  : Jumat, 12 Agustus 2022 
Batas akhir  : Sabtu, 10 September 2022 pukul 12:00 WIB
Via  : email ke procurement@vads.co.id dan cc ke Sukmawati.putri@VADS.co.id 

Ketentuan 

Overall System Feature:
1) Multiple OS Platform (Windows, Linux, MacOS, Android)
2) Multiple Variant Product (Endpoint AV, File Security, Mobile Security, Virtualization)
3) Cloud and Virtual Platform Support: AWS, Azure, Hyper-V Support
4) Vmotion Support
5) One Drive Scanner
6) Signature Light Footprint
7) Low False Positive
8) Easy Deployment
9) Local access server (No Need internet access for installation and daily update)
10) Custom schedule for signature update
11) Asset Discovery

Security Feature:
1) Antivirus, Antispyware
2) Advanced Memory scanner
3) Behavioral Detection/HIPS
4) Cloud based protection
5) Email Client protection
6) Personal Firewall
7) In Product Sandbox
8) Local Quarantine
9) Machine Learning
10) Sysinspector
11) Web access protection
12) Anti Phising, Anti Stealth, Botnet Protection,Exploit Blocker
13) IDS (intrusion Detection System)
14) Ransomware Shield
15) Removable Media Blocking
16) Application Control

Management Console:
1) On Premise Management Center
2) Web Console HTTPS Support
3) 2FA Protected Login
4) Client and server task
5) Client Group management
6) License management
7) Notification management
8) Policy management
9) Package installer
10) Silent/Remotely install (Agent and AV Client)
11) Force uninstall existing Antivirus.
12) Patch management

Info PIC Sukmawati Putri (0821-3771-1559)
Events

Industri E-commerce dan Logistik Sharing Insight dalam Meningkatkan Efektifitas dan Efisiensi Digital Customer Experience

Dipos pada 17 Jun 2022

Jakarta, 17 Juni 2022 – PT. VADS Indonesia mengadakan acara E-Commerce and Logistics Event dengan tema “Effective and Efficient Digital Customer Experience for e-Commerce and Logistic Industry at Post Pandemic Era”. Event ini merupakan kegiatan pertama PT VADS Indonesia yang diadakan secara offline setelah pandemi dengan tujuan memberikan insight kepada para penyelenggara layanan pelanggan untuk bisa meningkatkan efektivitas dan efisiensi layanan pelanggan.

E-Commerce and Logistics Event 2022 ini menghadirkan 4 pembicara yang berpengalaman dan berkompeten di bidangnya di antaranya adalah Maneesha Bushal (Director Customer Experience JD.ID), Cut Noosy (Director of Support Operation Grab Indonesia), Juan Almer (AVP of Customer Experience Anteraja), dan Doddy Kartiwa (Senior Solutions Consultant Genesys). Acara ini dihadiri oleh lebih dari 30 perusahaan ternama yang berasal dari perusahaan-perusahaan pengguna layanan dan jasa PT VADS Indonesia terutama dari industri perbankan, E-Commerce, Logistics, dan sektor lainnya.

“Pandemi telah mempercepat proses transformasi digital dimana kita ketahui perusahaan-perusahaan e-commerce, logistik, dan fintech mereka tetap bertahan dan tumbuh pada era pandemic ini, dimana industri lain mengalami penurunan bahkan gugur di era pandemi ini. Hal ini dikarenakan industri-industri yang sudah beradaptasi dan sudah mengimplementasi sistem digital mampu memberikan fleksibilitas dan kemudahan dalam melakukan transaksi dan kebutuhan konsumen.” Ujar Deddy Hermansyah, Chief Marketing PT VADS Indonesia.

Hal ini menjadi tanggung jawab PT VADS Indonesia sebagai service provider untuk bisa mendukung klien dalam bertransformasi dan menyediakan solusi digital seperti customer digital experience, robotic process automation, social media analytics, 360 degree CRM, omni channel, learning center, e-knowledge management, digital marketing, high availability service, dan smart services lainnya.

Disamping solusi-solusi yang terupdate diatas, PT VADS Indonesia juga telah memiliki sertifikasi terhadap peraturan-peraturan yang telah ditetapkan oleh pemerintah Indonesia dan kebijakan internasional untuk memberikan solusi digital transformasi diantaranya seperti : KBLI untuk izin klasifikasi baku lapangan usaha, ISO 27001:2013 untuk kerahasiaan data, PCI DSS untuk transaksional keuangan, ISO 9001 untuk manajemen operasional, COPC untuk high quality, high productivity, and high performance operations, Six Sigma untuk inovasi proses dan solusi, dan ITIL untuk pelayanan helpdesk dan service desk.

Saat ini PT VADS Indonesia juga memberikan add value terhadap klien-klien kami, dari sisi SDM seperti pelatihan – pelatihan tenaga operasi diantaranya training High Performance Management Techniques (HPMT), COPC, BNSP, dan pelatihan-pelatihan lainnya untuk mendukung layanan dan performance. Dari sisi teknologi, PT VADS Indonesia memberikan PowerBI untuk real time report analytic, e-learning knowledge management, dan QMS (Quality Monitoring System). Sedangkan dari sisi proses, PT VADS Indonesia memberikan center of excellence (COE) untuk memastikan hasil yang konsisten dan meningkatkan produktivitas dan performance.

“PT VADS Indonesia tidak hanya berhenti disini, kami terus memberikan inovasi dan terobosan solusi terbaru untuk tetap eksis sebagai service provider dan “choosen digital partner”. Solusi terbaru yang akan kami berikan kedepan seperti augmented reality, virtual reality, metaverse, dan smart solutions lainnya. Kami percaya bahwa budaya layanan kami dan solusi-solusi yang kami miliki dapat menjawab tantangan bisnis klien dalam menghadapi era digital. Hal ini terbukti pertumbuhan klien di PT VADS terus meningkat bahkan beberapa klien telah bersama kami lebih dari 5 tahun pelayanan. Karena kami yakin kemudahan bukan hanya untuk suatu golongan namun untuk semua orang, dan disini PT VADS Indonesia memberikan kemudahan untuk membantu perusahaan-perusahaan untuk bertransformasi dan tetap eksis kedepan.” Ungkap Deddy Hermansyah, CMO PT VADS Indonesia.

Articles

Strategi SEO yang Ampuh Bangun Bisnis dengan PT VADS Indonesia

Dipos pada 25 Mei 2022

Salah satu strategi untuk membangun bisnis adalah dengan menerapkan SEO (Search Engine Optimization). Sebagai salah satu strategi pemasaran online yang sangat penting bagi bisnis, SEO memiliki beragam manfaat. Misalnya seperti menyediakan konten yang relevan dan menjangkau konsumen yang lebih luas. Mari simak informasi lengkap mengenai strategi SEO yang ampuh bangun bisnis dengan PT VADS Indonesia berikut ini!

  1. Riset keyword

Salah satu strategi SEO yang ampuh bangun bisnis dengan PT VADS Indonesia adalah riset keyword. Keyword merupakan ide atau topik yang menentukan isi konten Anda. Dalam SEO, keyword adalah kata yang dimasukkan pencari ke mesin pencari. Sebagai pemilik website dan pembuat konten, Anda perlu membuat keyword yang relevan dengan apa yang dicari orang. Tujuannya agar konten tersebut berpeluang besar untuk ditemukan oleh pengguna internet di antara hasil pencarian.

Untuk menemukan keyword yang relevan, Anda perlu melakukan riset keyword. Riset keyword adalah proses meneliti istilah pencarian populer yang diketik orang ke mesin pencari seperti Google dan secara strategis menyertakannya dalam konten Anda. Dengan begini, konten Anda berpeluang untuk muncul lebih tinggi di halaman hasil mesin pencari. Proses ini merupakan praktik mendasar dalam SEO. 

Contohnya, katakanlah Anda sedang meneliti keyword "cara memulai blog" untuk konten artikel. "Blog" dapat berarti postingan blog atau website blog itu sendiri. Pengertian blog yang dimaksud pencari di balik keyword tersebut akan memengaruhi arah artikel Anda. Misalnya, pencari mungkin ingin belajar cara bikin posting blog pribadi atau cara meluncurkan domain website untuk keperluan blogging.

Untuk memverifikasi maksud pengguna dalam sebuah keyword, Anda bisa masukkan keyword tersebut ke mesin pencari dan lihat jenis hasil pencarian seperti apa yang muncul. Pastikan jenis konten yang muncul di Google terkait erat dengan konten yang Anda buat untuk keyword tersebut.

  1. Periksa plugin SEO

Plugin SEO adalah modul ekstensi untuk sistem manajemen konten, browser, dan solusi software. Ia memperluas cakupan software sumber dengan tugas dan fungsi khusus yang memengaruhi pengoptimalan mesin telusur, analisis web, pemasaran online, dan aspek lainnya. 

Ada banyak plugin untuk CMS WordPress yang menangani tugas-tugas khusus yang terkait dengan mesin pencari. Memeriksa plugin SEO penting untuk membantu Anda meningkatkan konten pada mesin telusur. Misalnya, plugin SEO membantu Anda menghindari penggunaan keyword secara berlebihan untuk meningkatkan keterbacaan konten Anda.

  1. Tentukan search intent

Search intent adalah istilah yang digunakan untuk menjelaskan tujuan pencarian online atau alasan mengapa seseorang melakukan pencarian tertentu. Misalnya untuk menemukan jawaban atas pertanyaan yang mereka miliki, mengunjungi website tertentu, atau ingin membeli sesuatu.

Google terus meningkatkan algoritmanya agar dapat menentukan maksud pencarian orang. Mereka akan memberi peringkat halaman paling sesuai dengan istilah pencarian yang dimasukkan seseorang, serta maksud pencarian di balik permintaan pencarian tersebut. Itu sebabnya Anda perlu memastikan bahwa postingan atau halaman Anda sesuai dengan maksud pencarian audiens.

  1. Siapkan konten berkualitas

Tanpa konten berkualitas tinggi, sulit untuk mendapatkan manfaat penuh dari SEO. Hanya konten yang relevan dan bermanfaat yang dapat memotivasi pengunjung website berada di halaman website lebih lama, sehingga berdampak positif pada peringkat pencarian Anda. Menyiapkan konten berkualitas juga membantu Anda mendapatkan backlink. Salah satu strategi SEO terbaik adalah mendapatkan backlink berkualitas tinggi dari website otoritas tinggi. 

  1. Masukkan meta tags

Meta tags adalah potongan teks yang menjelaskan konten halaman website. Meta tags tidak muncul di halaman website, melainkan di kode sumber halaman. Pada dasarnya, meta tags adalah deskriptor konten kecil yang membantu memberi tahu mesin pencari tentang halaman website.

Mesin pencari seperti Google menggunakan meta tags untuk memahami informasi tambahan tentang halaman website. Mesin pencari dapat menggunakan informasi ini untuk tujuan peringkat atau untuk menampilkan cuplikan dalam hasil pencarian. Contoh meta tags termasuk elemen <title> dan <description>.

  1. Gunakan backlink

Backlink adalah tautan dari satu website ke halaman website lain. Google melihat backlink berkualitas tinggi sebagai tanda bahwa sebuah website kredibel dan tepercaya. Semakin banyak website lain yang memasukkan tautan menuju website Anda, maka artinya Anda memiliki backlink yang berkualitas. Alhasil, Anda memiliki peluang lebih baik untuk muncul dalam peringkat atas hasil pencarian Google.

Demikian informasi tentang strategi SEO yang ampuh bangun bisnis dengan PT VADS Indonesia. Jika butuh bantuan mengeksekusi strategi SEO untuk bisnis atau brand, Anda dapat menggunakan layanan Digital Marketing dari PT VADS Indonesia.

Layanan ini membantu Anda membuat dan mempublikasikan kampanye pemasaran melalui berbagai saluran digital, termasuk website SEO. Klik di sini jika Anda butuh informasi lebih lanjut mengenai layanan Digital Marketing dari VADS Indonesia dan berbagai layanan menarik lainnya!

Articles

Mengenal Search Engine Marketing dan Manfaatnya bersama PT Vads Indonesia

Dipos pada 23 Mei 2022

SEM atau Search Engine Marketing merupakan salah satu cara paling efektif untuk mengembangkan bisnis dan menjangkau pelanggan baru. Menggunakan strategi organik bagi bisnis untuk menarik traffic dalam jangka panjang memang penting. Namun, untuk kondisi di mana bisnis Anda tidak dapat bersaing dengan baik di Search Engine Result Page (Halaman Hasil Mesin Pencari) tanpa bantuan, SEM bisa diandalkan. Mari mengenal Search Engine Marketing dan manfaatnya bersama PT VADS Indonesia di artikel ini!

Apa itu Search Engine Marketing (SEM)?

Pada dasarnya, Search Engine Marketing merupakan sebuah kampanye iklan penelusuran berbayar, contohnya Google Ads. Tujuan utama SEM adalah membantu mengoptimalkan visibilitas website dan halaman website melalui mesin pencari. SEM juga membantu bisnis mendapatkan posisi mesin pencari yang lebih baik di Google dan situs serupa lainnya.

Berbeda dari SEO, SEM mendapatkan penempatan mesin telusur secara cepat, tapi dengan cara berbayar. Metode berbayar ini mencakup keseluruhan strategi periklanan yang menghasilkan iklan di mesin pencari seperti Google, misalnya iklan dan keyword-keyword tertentu. Brand bisa membuat kampanye SEM di Google, mulai dari yang paling umum hingga yang paling konkret dengan berbagai opsi dan struktur iklan.

Apa saja manfaat SEM?

Strategi SEM banyak diterapkan oleh berbagai perusahaan bukan tanpa alasan. Hal ini tidak terlepas dari berbagai manfaat SEM berikut ini:

  1. Efisiensi biaya

Efisiensi biaya dalam bisnis membantu menciptakan stabilitas keuangan. Bisnis dapat menerapkan efisiensi biaya, salah satunya dengan cara menerapkan SEM. SEM dapat memberikan hasil yang diinginkan oleh bisnis dengan anggaran yang terbatas. 

Anda dapat menyesuaikan iklan SEM dengan kebutuhan anggaran Anda kapan pun Anda mau. Menjalankan kampanye SEM untuk bisnis Anda juga tidak butuh investasi awal yang besar. Oleh karena itu, strategi SEM cocok untuk usaha kecil dan menengah.

  1. Relatif lebih cepat dari SEO

SEM relatif lebih cepat dari SEO soal membawa traffic yang sangat berkualitas ke website. Ia efektif menarik perhatian pengguna dan menghasilkan klik karena memungkinkan pengguna memfilter berdasarkan kata-kata yang mereka cari. Oleh karena itu, SEM memastikan traffic Anda terdiri dari orang-orang yang berpotensi tertarik dengan brand Anda.

Selain itu, peringkat SEM juga lebih fleksibel karena peringkat kedua atau bahkan ketiga bisa sama bermanfaatnya dengan peringkat pertama. Misalnya, Anda memiliki iklan di Google. Setelah seminggu, iklan Anda secara konsisten muncul di hasil pencarian pada posisi kedua atau ketiga saat menggunakan kata kunci yang Anda pilih. Anda tidak perlu mengeluarkan uang ekstra hanya untuk mendapatkan posisi teratas itu. Faktanya, pengguna mesin pencari sama seringnya mengklik iklan posisi kedua atau ketiga dalam hasil pencarian dengan iklan posisi pertama.

  1. Naikkan conversion rate

Conversion rate (tingkat konversi) adalah rasio tindakan yang ditentukan berdasarkan jumlah pengunjung website dikalikan 100. Oleh karena itu, bentuk conversion rate selalu dalam persentase. Misalnya, sebuah perusahaan menerima 1.000 pengunjung website. Conversion rate akan dihitung saat pengunjung website tersebut membeli produk. SEM menaikkan conversion rate karena Google Ads bantu mengukur konversi sehingga memastikan bahwa iklan Anda benar-benar efektif.

Apa saja jenis-jenis SEM?

Secara umum, Search Engine Marketing terdiri dari empat jenis. PT VADS Indonesia telah merangkum penjelasan masing-masing jenisnya berikut ini:

  1. Phrase Match Keyword

Phrase match keyword adalah jenis keyword yang ditambahkan sebelum atau setelah keyword. Misalnya, jika keyword utama Anda adalah ‘Baju Kantoran’, Anda dapat menambahkan phrase match keyword seperti ‘Baju Kantoran Murah’. Keyword yang lebih terfokus ini bertujuan memperoleh audiens dengan tingkat spesifikasi dan traffic sedang.

  1. Exact Match Keyword

Sesuai namanya, exact match keyword merupakan jenis keyword yang sangat fokus dan spesifik. Untuk keyword utama ‘Baju Kantoran’ misalnya, exact match keyword yang bisa Anda tambahkan adalah ‘Baju Kantoran untuk Wanita’. Trafik jenis keyword ini memang rendah, namun audiens yang melihat iklan Anda jadi sangat spesifik sehingga kemungkinan besar tertarik dengan brand Anda.

  1. Negative Keyword

Negative keyword sebaiknya dihindari karena merupakan keyword yang tidak relevan atau berkaitan dengan bisnis Anda. Contoh negative keyword untuk keyword ‘Baju Kantoran Mewah’ misalnya adalah ‘Baju Kantoran Bekas’.

  1. Broad Match Keyword

Broad match keyword merupakan keyword yang sifatnya sangat umum sehingga memungkinkan Anda menjaring calon pelanggan yang beragam lewat tingginya traffic. Broad match keyword juga merupakan keyword default Google Ads sehingga iklan Anda akan muncul dalam berbagai keyword jika Anda membidik satu kata kunci umum. Contohnya, jika memilih keyword ‘Baju Kantoran’, maka iklan Anda akan muncul saat audiens mengetikkan kata kunci ‘Baju Bisnis’, ‘Baju Formal’, dan lain-lain.

Itulah informasi tentang mengenal Search Engine Marketing dan manfaatnya yang telah dirangkum PT VADS Indonesia. Jika butuh bantuan mengeksekusi strategi SEM untuk bisnis atau brand, Anda dapat menggunakan layanan Digital Marketing dari PT VADS Indonesia. Layanan ini membantu Anda membuat dan mempublikasikan kampanye pemasaran melalui berbagai saluran digital. Klik di sini jika Anda butuh informasi lebih lanjut mengenai layanan Digital Marketing dari VADS Indonesia dan berbagai layanan menarik lainnya!

Articles

Mengenal Apa itu SEO dan Cara Kerjanya bersama PT VADS Indonesia

Dipos pada 20 Mei 2022

SEO atau Search Engine Optimization merupakan salah satu strategi pemasaran online yang sangat penting bagi bisnis. Calon konsumen menghabiskan banyak waktu di internet sehingga strategi SEO yang tepat dapat menarik perhatian calon konsumen dan menjangkau konsumen yang lebih luas. SEO bahkan tidak hanya bisa menjaring konsumen lokal, namun juga konsumen dari luar negeri. Mari lebih mengenal apa itu SEO dan cara kerjanya bersama PT VADS Indonesia di sini!

Apa itu SEO?

Seperti yang disebutkan sebelumnya, SEO adalah salah satu strategi pemasaran online yang fokus pada hasil dari mesin pencarian Google. Strategi pemasaran ini mengoptimasi mesin pencarian, sebuah praktek untuk meningkatkan traffic website, baik dari segi kuantitas maupun kualitas lewat pencarian organik menggunakan mesin pencari. Tujuan SEO sederhana, yaitu agar website yang mengulas konten produk Anda bisa muncul pada peringkat atas hasil pencarian Google. 

Hal tersebut sangat berpengaruh terhadap potensi calon konsumen untuk membeli dari bisnis Anda. Konten-konten SEO yang menarik juga dapat meningkatkan kepercayaan konsumen sehingga melakukan pembelian. 

Mengingat SEO fokus pada hasil pencarian organik, bukan melalui iklan (Google Ads), Anda perlu membuat konten semenarik mungkin dan sesuai dengan sistem pencarian Google. Contohnya, konten SEO biasanya mengandung keyword tertentu dan membahas topik yang sedang hangat dibicarakan oleh masyarakat.

Jenis-jenis SEO

Secara umum, SEO terdiri dari tiga jenis, yaitu on page, off page, dan technical. Berikut ulasan lengkapnya:

  1. On page

SEO on page merupakan apa pun yang berada di halaman website Anda, misalnya blog, produk, dan sebagainya. Semua langkah yang Anda ambil untuk membuat peringkat halaman website Anda lebih tinggi di mesin pencari termasuk ke dalam SEO on page. SEO on page mencakup pembuatan konten berkualitas tinggi dengan tujuan agar bermanfaat bagi pengunjung website Anda. 

Jenis SEO ini juga menambahkan meta tags untuk membantu bot Google lebih memahami konten Anda, menggunakan tag HTML untuk menyorot judul dan elemen konten lainnya, serta memastikan tidak ada tautan rusak atau duplikat pada konten atau halaman. Tak hanya itu, membersihkan struktur URL, memiliki sistem penamaan yang berurutan untuk berbagai halaman serupa yang termasuk dalam satu kategori, dan memilih gambar yang tidak terlalu besar saat menulis nama file deskriptif, juga termasuk kategori SEO on page.

  1. Off page

SEO off page mencakup semua aktivitas dan strategi SEO yang dilakukan di luar website Anda. SEO off page mengarahkan lalu lintas kembali ke website Anda dan menunjukkan kepada mesin pencari bahwa Anda adalah website yang andal. SEO off page memberi tahu mesin pencari apa yang dipikirkan orang lain tentang Anda. Misalnya, ketika banyak tautan mengarah ke website Anda, mesin pencari menganggap Anda memiliki konten bagus yang memberi nilai bagi penggunanya.

Oleh karena itu, jenis SEO ini berkontribusi besar dalam menciptakan eksposur untuk merek Anda, membangun kepercayaan, dan meningkatkan kesadaran merek. Salah satu taktik SEO off page adalah pembuatan tautan, yang penting dalam hal menentukan peringkat halaman website.

  1. Technical

Technical SEO atau SEO teknis digunakan untuk memperbaiki infrastruktur website sehingga bot mesin pencari dapat melacak dan mengindeks halaman di website Anda dengan lebih efektif. Jenis SEO ini melibatkan proses audit dan pengoptimalan elemen teknis website sehingga memiliki peluang lebih baik untuk mendapatkan peringkat lebih tinggi di Google. Meningkatkan efisiensi kinerja website untuk mesin pencari membutuhkan keterampilan SEO teknis yang tinggi.

Fungsi memiliki SEO teknis yang solid untuk website adalah meningkatkan waktu buka halaman, membuatnya lebih mudah untuk dijelajahi mesin pencari, dan menyediakan algoritma mesin pencari informasi yang cukup tentang website Anda untuk mengindeksnya secara akurat. SEO teknis berada di bawah SEO on page. Oleh karena itu, fokus utamanya terletak pada peningkatan berbagai elemen di website yang dapat meningkatkan citranya di mata mesin pencari.

Cara kerja SEO

Mesin pencari online, seperti Google, digunakan oleh orang-orang yang memiliki pertanyaan dan ingin mencari jawabannya di internet. Algoritma mesin pencari adalah program komputer yang mencari petunjuk untuk memberikan hasil yang tepat sesuai apa yang pengguna cari. Mesin pencari mengandalkan algoritma untuk menemukan website dan diberi peringkat untuk kata kunci tertentu. 

SEO adalah produk dari mesin pencari. Mesin pencari mengembangkan faktor peringkat dan menggunakan faktor-faktor tersebut untuk menentukan konten yang paling relevan untuk pencarian. Namun, sebelum mesin pencari dapat menentukan konten yang paling relevan, mesin pencari harus crawling (merayapi) dan indexing (mengindeks) konten. Berikut penjelasannya:

  • Perayapan - Mesin telusur melakukan crawling untuk menemukan halaman baru dan yang sudah ada di web. Crawler menggunakan tautan untuk menemukan konten, itulah sebabnya internal link (tautan internal) dan backlink (tautan balik) penting untuk SEO.
  • Pengindeksan - Mesin pencari menggunakan pengindeksan untuk menyimpan konten dari web dan kemudian mengirimkannya melalui hasil pencarian. Pengindeksan terjadi setelah perayapan. Sebagian besar halaman akan masuk ke indeks mesin pencari, namun halaman yang berisi spam, telah diblokir, atau duplikat biasanya jarang diindeks.

Itulah informasi tentang apa itu SEO dan cara kerjanya yang diulas oleh PT VADS Indonesia. Jika butuh bantuan untuk mengeksekusi strategi SEO untuk bisnis atau brand, Anda dapat menggunakan layanan Digital Marketing dari PT VADS Indonesia.

Layanan ini membantu Anda membuat dan mempublikasikan kampanye pemasaran melalui berbagai saluran digital, termasuk SEO pada website. Bisnis Anda pun akan terbantu dalam meningkatkan berbagai aspek bisnis, seperti awareness, penjualan, hingga loyalitas pelanggan. Klik di sini jika Anda butuh informasi lebih lanjut mengenai layanan Digital Marketing dari VADS Indonesia dan berbagai layanan menarik lainnya!

Saya mencari cara untuk..

Berinteraksi dengan pelanggan saya untuk menyelesaikan kebutuhan mereka.

Pilih

Amankan data bisnis saya dari serangan cyber dengan mudah dan dapat diakses kapanpun dan dimanapun.

Pilih

Melakukan inovasi melalui platform kolaboratif untuk tim saya.

Pilih

Membangun dan menjaga hubungan baik dengan pelanggan saya melalui saluran digital.

Pilih

Klien Kami

Testimoni Klien Kami

"Sisi manajemen dari VADS sangat fleksibel dan selalu komunikasi dengan terbuka sebagai partner kita yang tetap bisa meng-address kebutuhan Bukalapak"

Tine E. Effendi

Bukalapak - Vice President Customer Satisfaction Management

Lebih Lanjut

"Nasabah sangat terbantu melalui respons yang cepat dari agent PT VADS Indonesia sehingga membuat nasabah puas dan memberikan apresiasi melalui media sosial kami"

Reni Septiana

PT Bank Central Asia Tbk - Senior Vice President Center of Digital

Lebih Lanjut

Bersama melangkah lebih maju untuk masa depan bisnis Anda.

Hubungi kami segera untuk mengetahui bagaimana VADS dapat membantu meningkatkan bisnis Anda.

Saya Tertarik