VADS

Berita

  1. VADS
  2. Berita
  3. Hati - Hati dengan Berita Palsu yang Mengatasnamakan VADS!

Hati - Hati dengan Berita Palsu yang Mengatasnamakan VADS!

22 Juli 2019

image.jpg

Tak dapat dipungkiri bahwa saat ini persaingan dalam mencari pekerjaan sangatlah ketat. Setiap orang berlomba-lomba untuk mendapatkan pekerjaan yang diminati. Di era digital ini, internet dijadikan salah satu pilihan bagi para pencari kerja untuk mencari informasi lowongan kerja yang sesuai dengan kriteria mereka. Banyak sekali yang rela menyisihkan waktunya untuk mencari di search engine demi mendapatkan informasi lowongan kerja. Selain itu, banyak juga informasi lowongan kerja yang beredar melalui Whatsapp Group ataupun Line Group yang menggiurkan.

Hal ini kerap dimanfaatkan oleh oknum-oknum tertentu dalam mencari keuntungan dengan menipu atau menyebar informasi palsu kepada para pencari kerja. Hampir disetiap tahunnya, informasi berita palsu maupun modus penipuan lowongan pekerjaan selalu saja ada. Bahkan mungkin di tahun 2019 ini. Jadi, untuk para pencari kerja yang tengah mencari pekerjaan baru di tahun ini, sebaiknya harus mulai berhati-hati dan cerdas dalam memilah informasi yang beredar.

PT VADS Indonesia (“VADS”) mengimbau masyarakat luas berhati-hati terhadap berita palsu yang mengatasnamakan VADS yang terjadi akhir-akhir ini. Selain melalui iklan lowongan kerja di media sosial, para pelaku penyebar berita palsu ini juga menyebarkan pengumuman lowongan pekerjaan di VADS melalui broadcast message di aplikas WhatsApp maupun Line. Modusnya, pelaku menginformasikan adanya lowongan kerja VADS dengan salah satu klien VADS serta mencantumkan berbagai benefit yang diberikan kepada para pelamar. Selanjutnya, para pelamar diinformasikan untuk walk in interview dan psikotest di kantor PT VADS Indonesia Jakarta maupun di Medan.

Masyarakat diharapkan melakukan pengecekan melalui website resmi VADS di www.vads.co.id. PT VADS Indonesia akan menindak tegas segala bentuk penipuan dan penyebaran berita palsu yang mengatasnamakan perusahaan. Masyarakat dimohon agar selalu waspada, melakukan konfirmasi atau melaporkan segala bentuk indikasi penipuan atau informasi berita palsu melalui email humanperformance@vads.co.id atau recruitment.hc@vads.co.id.



Bersama melangkah lebih maju untuk masa depan bisnis Anda.

Hubungi kami segera untuk mengetahui bagaimana VADS dapat membantu meningkatkan bisnis Anda.

Saya Tertarik