ID     Solusi     Business Process Outsourcing    

Customer Experience Management

ID     Solusi     Business Process Outsourcing    

Customer Experience Management

Customer Experience Management



Inbound Contact Center

Inbound Contact Center merupakan operator yang langsung menjawab panggilan masuk juga menyampaikan ucapan selamat yang sudah terstandarisasi untuk meningkatkan value pelanggan. Selain itu, kami melakukan pendekatan kepada pelanggan untuk lebih fokus terhadap layanan.

Kami menawarkan solusi untuk menjalin hubungan baik dengan klien dan meningkatkan penjualan.



Inbound Contact Center

Customer Service

Anda butuh sebuah tim layanan pelanggan tanpa harus berinvestasi dalam teknologi, fasilitas dan sumber daya manusia?

Di PT VADS Indonesia, kami sediakan solusi layanan pelanggan secara fleksibel dan memahami pelanggan yang bervariasi. Dengan para ahli pengelolaan kepuasan pelanggan yang kami miliki, kami bisa merancang proses sesuai dengan keinginan pelanggan dan pada saat bersamaan kami yakin bahwa hubungan perusahaan dan pelanggan anda dapat terjalin dalam jangka waktu yang lama.

Keuntungan

  • Fokus pada bisnis utama Anda
  • Menghemat dan mengontrol biaya
  • Memanfaatkan kompetensi perusahaan outsourcing
  • Mengurangi resiko bisnis

Saya Tertarik

Service Desk

Apakah Anda butuh dukungan teknis atau panggilan helpdesk?

Tim kami memiliki akurasi dan menguasai perangkat lunak, perubahan sistem, dan standarisasi proses manajemen lainnya. Kami menawarkan dukungan, layanan bekualitas serta analis yang berpengalaman untuk pelanggan yang bekerja secara konsisten mulai dari perusahaan berskala kecil hingga skala besar.

Keuntungan

  • Metodologi Infrastruktur Teknologi Informasi (ITIL) dalam meningkatkan kualitas secara efisien dan efektif.
  • Menghemat waktu dan biaya.
  • Mengurangi resiko.
  • Untuk mengurangi komplain yang masuk ke layanan tier-1.
  • Memastikan layanan yang efektif dan meningkatkan performa.

Saya Tertarik

Walk In Center

Ingin melayani pelanggan Anda dengan lebih baik menggunakan layanan walk in center?

PT VADS Indonesia menyediakan layanan walk in center sebagai sarana untuk memberikan informasi kepada pelanggan Anda secara komprehensif. Kami memiliki sumber daya manusia yang berpengalaman serta memiliki pengetahuan yang lebih karena mendapatkan pelatihan yang berkelanjutan dalam menyampaikan informasi, menanggani keluhan pelanggan, melakukan promosi serta penjualan produk / service dengan melakukan penawaran up selling atau cross selling.

Dengan adanya nilai tambah tersebut, layanan walk in center PT VADS Indonesia dapat menciptakan kepuasan dan loyalitas serta meningkatkan pendapatan perusahaan Anda.

Keuntungan

  • Kredibilitas perusahaan Anda meningkat
  • Fokus pada bisnis
  • Meningkatkan keuntungan perusahaan
  • Mempertahankan loyalitas pelanggan

Saya Tertarik

Business Process Outsourcing

Siapkah Anda mengetahui bagaimana VADS membantu Anda?